Gareth Bale Menyesal Paksakan Bermain Saat Cedera

Gareth Bale telah mengakui bermain untuk Real Madrid saat mengalami cedera mungkin bukanlah ide yang bagus.

gareth-bale

Gareth Bale telah mengakui bermain untuk Real Madrid saat mengalami cedera mungkin bukanlah ide yang bagus.

Gareth Bale berjuang dengan cedera pergelangan kaki musim lalu dan hanya satu kali bermain sebagai starter dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Real Madrid memenangkan La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012 dan berhasil mempertahankan gelar Liga Champions mereka setelah mengalahkan Juventus 4-1 di laga final.

Dan Bale hanya tampil di 13 menit terakhir pada pertandingan final Liga Champions yang digelar di kota asalnya Cardiff.

Kekhawatiran cedera bintang asal Wales itu telah berlangsung selama musim panas dan dia mengakui bahwa dia seharusnya lebih berhati-hati pada musim lalu dalam hal terakhir.

Setelah Anda mengalami cedera selama tiga bulan, sulit untuk ikut bermain dalam sebuah pertandingan,” kata Bale kepada surat kabar asal Spanyol, El Pais.

“Tentu saja mudah untuk mengatakan bahwa seharusnya saya beristirahat lebih lama, tetapi saat Anda melihat rekan tim bermain dalam banyak pertandingan penting, sulit untuk tidak bermain pada laga tersebut.”

“Untuk bermain saya harus minum banyak obat penghilang rasa sakit. Mungkin saya seharusnya mengambil lebih banyak waktu untuk pulih.”

“Itu akan memungkinkan saya bermain jauh lebih baik dan melakukan hal-hal yang tidak dapat saya lakukan karena rasa sakit di pergelangan kaki saya.”

Bale telah mencetak satu gol sekali untuk Real sejauh musim ini dan berjuang untuk memimpin lini depan Los Blancos saat melawan Levante pada hari Sabtu (9/9) dengan tidak adanya Benzema Karim yang cedera dan Cristiano Ronaldo yang disanksi larangan bermain.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menggantikan Benzema di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu karena penyerang asal Prancis itu menderita cedera hamstring yang telah membuatnya absen hingga enam minggu.

Sepakbola.cc