Gareth Bale Mulai Menakut-nakuti Tottenham Hotspur

Gareth Bale saat ini sudah mulai menakut-nakuti kubu Tottenham Hotspur yang merupakan mantan klubnya sendiri.

Liga Champions  - Gareth Bale Mulai Menakut-nakuti Tottenham Hotspur

Gareth Bale saat ini sudah mulai menakut-nakuti kubu Tottenham Hotspur yang merupakan mantan klubnya sendiri.

Gareth Bale memang telah memastikan jika dirinya siap habis-habisan bersama Real Madrid dan siap juga untuk merayakan gol, jika berhasil menjebol gawang mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Ia tak akan sungkan untuk merayakan gol ke gawang sang mantan di gelaran Liga Champions kali ini.

Sudah diundi kebagian menghuni Grup H bersama dengan raksasa Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur dan APOEL. Meski tak sabar lagi, namun Los Blancos dan Gareth Bale harus menunggu hingga bulan depan sebelum bisa bertemu dengan klub Premier League.

Bagi yang lupa, Gareth Bale sendiri sudah tega meninggalkan Tottenham untuk pergi ke pelukan Madrid di 2013 silam. Pemain Timnas Wales itu kemudian sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Bale lantas mengatakan jika dirinya mungkin akan sulit mengontrol dirinya sendiri jika mampu mencetak gol kemenangan saat ladeni kubu Spurs. Ia sebelumnya tak mau lakukan hal itu, tapi kini sudah tak ada beban lagi.

“Saya pernah mencetak gol ke gawang Spurs di pra-musim beberapa tahun lalu dan saya tak benar-benar merayakannya ya. Namun itu kini tergantung pada apa yang sedang saya rasakan juga sih. Jika itu gol kemenangan di menit ke-91 misalnya, apa bisa saya mengendalikan diri?” sesumbar Gareth Bale di Daily Mail.

Real Madrid sendiri akan segera menghadapi kubu APOEL dalam laga Liga Champions malam nanti, dalam usaha mereka memenangkan trofi juara Eropa tiga musim secara beruntun. Bale ikut mengomentari hal tersebut.

“Saya lagi ada pertemuan pada saat undian itu dilakukan dan telepon saya tiba-tiba saja berdering nyaring. Saya juga ingat saat bermain melawan Real Madrid ketika masih di Tottenham dan Crouch dikartu merah setelah 15 menit,” lanjutnya lagi.

“Semua kawan saya masih fans Tottenham ya. Itulah tim jagoan mereka di Premier League dan saya sampai menerima banyak permintaan tiket,” pungkasnya.