Berita Bola - Gawat! Gareth Bale Bisa Absen Empat Bulan! - Liga Champions

Berita Bola - Gawat! Gareth Bale Bisa Absen Empat Bulan! - Liga Champions

 

Real Madrid konfirmasi Gareth Bale akan jalani operasi pergelangan kakinya yang cedera pekan depan, dengan ia akan absen empat bulan.

Penyerang Internasional Wales itu masalah berkelanjutan pada kakinya saat Madrid menang di Liga Champions 2-1 atas Sporting CP pada hari Rabu, dan terpincang-pincang di tengah laga di Lisbon.

Madrid mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Bale telah menderita “dislokasi traumatis dari tendon peroneal di pergelangan kaki kanannya”, dan akan terus dipantau perkembangan cederanya.

Dan pada Kamis juara Eropa itu mengumumkan bahwa masalah cedera Bale akan memerlukan operasi yang membuatnya bisa absen lama.

“Pelayanan Kesehatan Real Madrid telah memutuskan bahwa Gareth Bale akan menjalani operasi menyusul dislokasi traumatis dari tendon peroneal pergelangan kaki kanannya,” tulis sebuah pernyataan resmi klub.

BACA JUGA  Aleksander Ceferin Pastikan Wasit Barcelona vs PSG Selamat

“Operasi akan berlangsung di rumah sakit King Edward VII di London pada Selasa 29 November oleh dokter James Calder, di bawah pengawasan dokter klub Yesus Olmo dan Mikel Aramberri.”

Laporan awal menunjukkan Bale bisa absen sekitar tiga sampai empat bulan, dengan pemain sayap itu dipastikan akan melewatkan El Clasico melawan Barcelona pada tanggal 3 Desember, serta bentrokan Madrid dengan Borussia Dortmund di Liga Champions empat hari kemudian – yang merupakan pertandingan yang akan menentukan juara Grup F.

Bale telah mencetak tujuh gol dalam 16 penampilannya di semua kompetisi untuk Madrid musim ini.

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!