Bale Sangat Yakin Madrid Kalahkan Atletico

15

Berita Bola — Duel Real Madrid kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions, Minggu (29/5) dini hari WIB mendatang, dipastikan seru dan ketat. Bintang Los Blancos, Gareth Bale, sangat percaya diri timnya akan memenangi laga di San Siro Milan itu nanti.

Berita Bola —¬†Duel Real Madrid kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions, Minggu (29/5) dini hari WIB mendatang, dipastikan seru dan ketat. Bintang Los Blancos, Gareth Bale, sangat percaya diri timnya akan memenangi laga di San Siro Milan itu nanti.

Diakui Bale, Atletico bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Pasukan Diego Simeone itu menurut dia memiliki pertahanan yang kokoh dan sangat disiplin menjaga daerahnya.

Hal itu bisa dilihat dari hasil pertemuan kedua tim di ajang La Liga. Madrid menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan La Liga musim 2015-16. Salah satu dari dua kekalahan itu terjadi di era pelatih Zinedine Zidane yaitu saat Madrid menjamu seterunya di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, ajang La Liga berbeda dengan Liga Champions. Madrid telah membuktikan itu dengan mengalahkan Atletico 4-1 pada final Liga Champions 2014 lalu. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor yang membuat Bale percaya diri.

“Mereka memang memiliki pertahanan yang bagus dan mereka bermain dengan baik. Untuk menghadapinya, kami harus sabar, kami harus memilih momen yang tepat dan ketika kami punya peluang, kami harus memanfaatkannya,” kata Bale.

“Kami semua dalam kondisi siap mental dan fisik, serta penuh antusias dan senang menghadapi partai final. Kami tidak sabar lagi. Setiap final akan masif untuk kami, terutama Liga Champions,” katanya.

“Kami tahu kami bisa melakukannya, dan sekarang kami hanya harus bermain dan membuktikan kami bisa. Jadi rasa percaya diri kami amat tinggi dan kami tahu ini akan jadi laga yang sulit. Kami semua yakin akan menang,” tambah pemain asal Wales ini.