Gareth Bale Korbankan Kuncir Kuda Jika Real Madrid Juara Liga Champions

  • Berita Bola – Gareth Bale siap korbankan kuncir kuda jika kubu Real Madrid jadi juara Liga Champions. Hal tersebut sontak menarik perhatian semua fans Atletico Madrid dan Los Blancos sekaligus.

Berita Bola – Gareth Bale siap korbankan kuncir kuda jika kubu Real Madrid jadi juara Liga Champions. Hal tersebut sontak menarik perhatian semua fans Atletico Madrid dan Los Blancos sekaligus.

Sosok bintang ternama Real Madrid, Gareth Bale, awalnya sudah mengaku amat ingin memenangkan trofi Liga Champions keduanya di klub akhir pekan nanti. Pemain Timnas Wales itu sudah diperkirakan akan turun sebagai starter di pertandingan final melawan Atletico Madrid, seiring usaha tim asuhan Zinedine Zidane untuk memenangkan trofi Liga Champions mereka yang ke-11 kalinya.

Bale sebelumnya juga sempat mencuri perhatian dunia ketika ia menjadi pemain termahal sejagat, ketika datang ke Bernabeu di 2013 silam. Sang bintang amat ingin untuk menunjukkan aksi terbaik di San Siro akhir pekan ini dan tak sabar itu menjalaninya.

Sang eks bintang Tottenham itu benar-benar bernafsu ingin menjadi juara, hingga ia rela mengorbankan ‘kuncir kuda’ yang menghiasi rambutnya, jika Madrid sukses meraih kemenangan atas tim asuhan Diego Simeone.

“Untuk Liga Champions? Mungkin, namun yang harus saya lakukan adalah menang!” sambut pemain berusia 26 tahun itu pada Metro, ketika ditanya apakah ia bersedia mencukur rambutnya itu jika tim berhasil menjadi juara.

Real Madrid sendiri bakal bermain tanpa Raphael Varane, yang mengalami cedera hamstring ketika berlatih awal pekan ini. Untuk prediksi, keduanya masih cukup berimbang dalam peluang. Semakin banyak yang penasaran siapa yang akan menjadi juaranya.