Gary Lineker Salahkan Satu Pemain Barcelona Sampai Dikalahkan Juventus

  • Gary Lineker langsung menyalahkan satu pemain Barcelona sampai mereka bisa dikalahkan kubu Juventus. Hal ini menambah runyam duka pemain Barca.

Barcelona

Gary Lineker langsung menyalahkan satu pemain Barcelona sampai mereka bisa dikalahkan kubu Juventus. Hal ini menambah runyam duka pemain Barca.

Berita Bola, Liga Champions – Gary Lineker tanpa ragu salahkan satu pemain Barcelona saat tim akhirnya harus terima fakta pahit dikalahkan Juventus. Jeremy Mathieu adalah orang yang ia kecam dari kekalahan mengejutkan di Liga Champions tersebut.

Bermain buruk selama 45 menit, Mathieu akhirnya memang harus ditarik di babak kedua dan buru-buru digantikan oleh Andre Gomes. Pada saat itu kubu Juventus sendiri sudah kadung unggul 2-0. Kesal, Lineker langsung lontarkan kritik pedas level 30 ke Mathieu melalui BT Sport.

“Dia (Jeremy Mathieu) itu seperti mengalami mimpi buruk di sebagian besar permainannya lawan Juventus. Saya tidak yakin bagaimana ia dia bisa menjadi pemain Barcelona, tapi ya ini hanya pandangan pribadi saya saja yaa,” ujarnya dengan heran.

Steven Gerrard yang menyaksikan laga itu ikut menambahkan jika, “Jelas sekali terlihat kelemahan di tim Barcelona kali ini saat lawan Juventus ada di area pertahanan. Sangat terbuka di kedua sisi. Di gol pertama, Mathieu bahkan seperti ketakutan melihat Juan Cuadrado. Dia jadi membuat lawan bisa bergerak ke kiri, dan kanan, sampai akhirnya melepas umpan.”

Salah atau tidak, Barcelona akhir cerita harus menelan kekalahan telak 0-3 dari Juventus di leg pertama perempat final di Turin. Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, dua gol tuan rumah dihasilkan oleh Paulo Dybala. Belum ada respon dari Jeremy Mathieu terkait tudingan atas dirinya.