Gawat! Paul Pogba Bisa Absen Dua Bulan!

Paul Pogba tinggalkan Old Trafford dengan tongkat ketiak saat Jose Mourinho menuduh Man United terlalu banyak melakukan trik saat lawan Basel.

Liga Champions  - Gawat! Paul Pogba Bisa Absen Dua Bulan!

Paul Pogba meninggalkan Old Trafford dengan tongkat ketiak setelah ditarik keluar dengan cedera hamstring pada babak pertama.

Sang pemain Prancis itu meninggalkan Old Trafford dengan tongkat di ketiaknya, di tengah kekhawatiran bahwa bintang Manchester United itu bisa absen hingga dua bulan mendatang.

Pogba mengalami cedera hamstring saat United memetik kemenangan pertama pada saat kembalinya ke Liga Champions – namun bos Jose Mourinho marah dengan pendekatan santai mereka terhadap Basel.

Gol dari Marouane Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford memberi United kemenangan yang nyaman, namun Mourinho menuduh pemainnya terlibat dalam terlalu banyak trik saat bermain 2-0 dan kurang menghormati lawan.

“Kami membuat keputusan buruk. Sepak bola fantasi, sepak bola playstation, trik – dan ketika Anda berhenti bermain sebagai tim dan saat Anda berhenti bermain dengan serius, saya tidak suka, dan Anda berjudi sedikit,” jelas Mourinho

“Mungkin para pemain merasa bahwa permainan berada di bawah kendali dengan keunggulan 2-0, tapi sepak bola adalah sepak bola dan Anda harus menghormati lawan Anda.”

“Sampai 2-0 kami bermain sangat stabil, dengan percaya diri, dengan kesabaran, dengan pilihan bagus dan kami bermain, saya akan mengatakannya dengan cukup baik.”

“Setelah 2-0 saya pikir semuanya berubah dan kami berhenti bermain, berhenti untuk berpikir dan berhenti bermain serius.”

“Kami berhenti untuk membuat keputusan yang tepat di lapangan dan kami bisa menempatkan diri dalam masalah, tapi mereka tidak mencetak gol dan gol ketiga datang.”