Gegara Cukur Bulu Kaki, Marco Asensio Absen di Liga Champions

Gara-gara mencukur bulu kaki bintang muda Real Madrid, Marco Asensio, harus absen di laga pembuka fase grup Liga Champions melawan APOEL Nicosia, Kamis (14/9) dinihari nanti. 

Pasalnya, di saat sedang mencukur bulu kaki, pisau cukup mengenai bintil di kulit kakinya yang kemudian berdarah dan menyebabkan infeksi! Asensio pun harus absen menjamu klub asal Siprus tersebut.

Pelatih Zinedine Zidane telah mengonfirmasi absennya pemain berusia 21 tahun itu. Ditegaskan Zidane, Asensio tak akan masuk dalam daftar skuadnya untuk pertandingan melawan Apoel.

Saat ditanya apa masalahnya, bos El Real itu terkikik dan tak bisa menyembunyikan tawa gelinya pada masalah yang menimpa playmaker andalannya tersebut. Zidane bahkan cekikikan saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai kondisi Asensio.

“Ada bintil (jerawat)… yang menyebabkan dia tidak bisa pakai kaus kaki,” ujar Zidane sambil terus cekikikan.

Situs berbahasa Spanyol ABC mengatakan, Asensio alami infeksi setelah pisau cukur melukai kulit kakinya yang berbintil. Zidane pun memberi Asensio waktu istirahat untuk menyembuhkan lukanya, di samping Madrid juga akan bertemu Apoel yang diperkirakan tak akan terlalu merepotkan.

Dalam laga dinihari nanti, Zidane akan memainkan Cristiano Ronaldo yang berambisi mengejar hattrick trofi Liga Champions.

“Cristiano fokus pada apa yang harus dia lakukan. Dia senang bisa kembali bermain. Itulah yang dia suka, ditambah lagi secara mental dan fisik dia dalam kondisi sangat baik,” tandas Zidane.

Sepakbola.cc