Gerard Pique Sesumbar, Mustahil Barcelona Kalah di Leg Kedua

Bek Barcelona Gerard Pique yakin timnya tak akan kalah saat mereka menghadapi Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou.

Gerard Pique

Bek Barcelona Gerard Pique yakin timnya tak akan kalah saat mereka menghadapi Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Champions – Juventus memiliki keunggulan agregat 3-0 menuju pertemuan kedua di Camp Nou, dengan brace mengesankan dari ‘the next Lionel Messi’ Paulo Dybala dan sundulan kepala Giorgio Chiellini pada babak kedua mengklaim kemenangan leg pertama yang meyakinkan bagi tuan rumah.

Barca kembali dari posisi yang sama seperti di babak 16 besar saat melawan Paris Saint-Germain, dan bek Gerard Pique menegaskan bahwa raksasa Catalan tidak akan kalah, dengan menyatakan kinerja yang baik akan membuat mereka bermain sempurna juga untuk laga El Clasico mendatang melawan Real Madrid.

“Saya merasa baik dan saya siap untuk bermain melawan Juventus,” kata Pique kepada wartawan setelah Barca menang 3-2 atas Real Sociedad.

“Tim bermain di Turin tanpa rasa percaya diri, dan itu membuat kami bermain dengan lemah. Tapi jika kami bermain dengan percaya diri, Anda akan melihat tim versi lain.”

“Kami berada dalam situasi yang sulit, tapi hal-hal ini bisa terjadi dalam satu musim. Kami tidak akan kalah kali ini.”

“Kami hanya memiliki beberapa peluang di leg pertama, tapi saya yakin Camp Nou akan sulit bagi Juventus. Kami melakukannya sekali (saat melawan PSG).”

“Pertandingan Juventus dan El Clasico terkait erat. Jika pada hari Rabu kami kembali, itu akan memberi kami kepercayaan diri, jika kami tidak bisa comeback, akan jauh lebih sulit pergi ke Madrid. Ini akan menjadi minggu yang besar,” katanya.

Sepakbola.cc