Giampiero Ventura Dukung Domenico Berardi ke Klub Champions

Giampiero Ventura sangat mendukung jika sosok Domenico Berardi mau merapat ke klub gelaran Liga Champions. Peluang jelas ada.

Berita Transfer Liga Champions – Giampiero Ventura sangat mendukung jika sosok Domenico Berardi mau merapat ke klub gelaran Liga Champions. Peluang jelas ada.

Giampiero Ventura dibakarkan tak ragu untuk mendukung sosok Domenico Berardi ke klub top Liga Champions. Pelatih Italia itu dengan yakin telah mengungkapkan jika Domenico Berardi memang perlu bermain di Liga champions untuk menunjukkan kualitas luar biasanya kepada dunia.

Berardi sendiri saat ini mulai dikaitkan dengan kubu raksasa AS Roma. Klub yang baru saja menunjuk mantan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, itu tertarik untuk bisa menjemput Berardi.

Berardi menjadi andalan Sassuolo dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga sudah menjadi andalan tim nasional Italia U-21. Namun saat bersama klub, level tertinggi yang pernah ia mainkan adalah saat bermain di Liga Europa saja. Hal itu dinilai tidak sesuai dengan kemampuan dan talenta yang ia miliki.

Melalui sebuah wawancara dengan Radio Anch’io Lo Sport di Radio Rai, Giampiero Ventura lantas mengatakan bahwa Berardi itu aslinya perlu bermain di level teratas yang berarti bermain Liga Champions. Ventura melihat sang pemain terus mengalami peningkatan yang luar biasa.

“Apa yang sudah dimiliki Domenico Berardi? Dia itu sudah bermain di bawah arahan saya di tim Italia saat melawan San Marino dan sudah ada juga dalam tiga skuad di bawah saya. Ia semakin meningkat setiap waktu dalam ketenangan yang bagus,” puji Ventura.

“Dia (Domenico Berardi) itu jenis pemain dengan potensi besar dan dia hanya harus meningkatkan kesadaran akan kualitasnya sajalah.”

“Dia sudah dengan baik memperkenalkan dirinya di Sassuolo, klub menjanjikan tapi bukan yang sangat besar, yang tak ada di Liga Champions. Berardi wajib bisa memiliki pengalaman itu (bermain di Liga Champions). Begitu dia bisa bermain di sana, saya yakin dia akan bisa menunjukan kualitas yang lebih bagus lagi,” pungkas Ventura.

Sepakbola.cc