Gianluigi Buffon Lupa Pernah Dijebol Lionel Messi Atau Tidak

  • Gianluigi Buffon ternyata lupa dulu pernah dijebol Lionel Messi atau tidak. Ia ikut berikan komentar menarik jelang laga selanjutnya.

Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon ternyata lupa dulu pernah dijebol Lionel Messi atau tidak. Ia ikut berikan komentar menarik jelang laga selanjutnya.

Berita Bola, Liga Champions – Gianluigi Buffon ternyata memang lupa apa pernah gawangnya dijebol Lionel Messi atau tidak pernah sama sekali. Ia termasuk satu dari pemain Juventus yang saat ini sangat antusias menantikan laga melawan kubu Barcelona.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, melalui Mirror mengatakan jika dirinya memang tidak terlalu ingat dengan rekornya ketika harus menghadapi pemain sekelas Lionel Messi. Ia akan ledeni Messi, ketika Barcelona datang ke Turin dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Tetap merendah, Buffon malah merasa beruntung saja punya barisan pertahanan yang solid di depannya. Kekuatan itu lantas sanggup membantunya terus tahan gempuran pemain mematikan seperti om Messi.

“Sebentar, apa saya tidak pernah dibobol Lionel Messi? Saya tahu itu tahun lalu kalo gak salah, dan kemudian saya lupa dan sekarang kalian sudah mengingatkan saya. Benar juga ya, tapi itu juga karena saya beruntung saja tak terlalu sering menghadapi Messi,” ujar Buffon dengan sedikit merendah.

“Jangan lupa fakta lain yang juga membuat saya beruntung: karena saya punya para bek hebat yang membuat tugas dia menjadi jadi lebih sulit untuk masuk dekat gawang saya.”

“Jangan lupa juga, waktu kalian bertemu dengan pemain tertentu seperti Messi maka itu akan bukan hanya tergantung pada kalian sendiri, namun semua akan tergantung pada takdir, dan Messi sendiri,” pungkasnya yang ikut mengingatkan peran takdir saat bertanding.