Giovanni van Bronckhorst Prediksi Siapa Juara Musim Ini

Giovanni van Bronckhorst dengan sangat mengejutkan telah berikan prediksi siapa juara Champions musim ini. Sebut satu nama tak terduga.

Giovanni van Bronckhorst

Giovanni van Bronckhorst dengan sangat mengejutkan telah berikan prediksi siapa juara Champions musim ini.

Bukan Real Madrid, bukan Liverpool, bukan Barcelona, bukan Bayern Munchen, tapi raksasa Manchester City adalah yang bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Hal itu setidaknya menurut prediksi pelatih kepala Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst.

Juara Belanda, Feyenoord, dikabarkan akan kembali bermain kejar-kejaran satu bola di fase grup kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa dengan menghadapi Manchester City di De Kuip malam nanti. Mereka akan bermain lagi di sana setelah sempat absen 15 tahun!

Josep Guardiola sendiri sudah menghabiskan total 200 juta pounds untuk bisa membeli pemain kinyis-kinyis di musim panas. Klubnya kini sukses mengumpulkan hingga 10 angka dari empat laga awal di Premier League kali ini.

Atas semua hasil memikat tersebutlah lantas mereka jadi bisa mendapat pujian dari eks Belanda, Van Bronckhorst. Ia bahkan mulai berani-beraninya memberikan prediksi siapa yang akan jadi juara kali ini dengan menyebut nama kubu City.

“Manchester City itu sendiri sudah mencatat start yang bagus musim ini. Mereka benar-benar klub besar dengan pelatih dan pemain yang hebat juga. Mereka ity adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Ini adalah tugas berat untuk mendapatkan hasil yang bagus ya,” jelasnya melalui Goal International.

“Mereka (Manchester City) itu punya banyak kualitas dan pengalaman dan menurut saya nih, mereka adalah salah satu tim yang sanggup memenangkan gelaran Liga Champions kali ini.”

“Pep Guardiola juga sudah bekerja dengan sangat baik. Saat ini mereka bahkan sudah punya kemampuan untuk bisa meraih hasil bagus. Guadriola itu adalah manajer yang sangat hebat. Dia adalah seorang yang penuh inspirasi. Dia benar-benar sudah memenangkan semuanya. Dia juga punya visinya sendiri,” pungkas Giovanni van Bronckhorst dengan pujian setinggi langit-langit.

Sepakbola.cc