Gol Cristiano Ronaldo Hancurkan Bayern Munchen

112

Kapten Bayern Muenchen Philip Lahm menilai gol Cristiano Ronaldo sebagai titik balik kebangkitan Real Madrid dalam laga Kamis (13/4).

Liga Champions  - Gol Cristiano Ronaldo Hancurkan Bayern Munchen

Kapten Bayern Muenchen, Philip Lahm tidak dapat menutupi kekecewaannya atas kekalahan timnya oleh Real Madrid. Gol Cristiano Ronaldo dinilai Lahm sebagai titik balik kebangkitan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Alianz Arena, Rabu 12/04 lalu, Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan dua gol yang diciptakannya untuk kemenangan Madrid.

Sejak awal hingga akhir babak pertama sejatinya kubu Los Blancos dalam kondisi tertekan, Bayern yang mendominasi laga lebih dulu unggul di menit ke-25 melalui Arturo Vidal.

Malahan, Bayern memiliki peluang bagus memperbesar keunggulan di akhir babak pertama melalui titik putih, namun sayang eksekusi Vidal melambung dari sasaran.

Di awal babak kedua, Bayern dikejutkan oleh Cristiano Ronaldo yang mencetak gol penyeimbang bagi Madrid di menit ke-47.

Madrid kemudian mengambil alih dominasi laga khususnya ketika Javi Martinez dipaksa keluar lapangan usai diganjar kartu merah.

“Kami mengontrol babak pertama, namun tidak dapat memaksimalkan ruang yang kami miliki,” ujar Lahm di laman situs resmi Bayern Muenchen.

“Keadaan berbalik saat Madrdi mencetak gol penyeimbang, dan kartu merah membuat kami semakin terpuruk,” imbuhnya.

Berkat kemenangan ini, membuat peluang Los Blancos semakin besar untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Di leg kedua ketika ganti menjamu Bayern pada 18 April 2017 mendatang di Santiago Bernabeu mereka hanya membutuhkan hasil imbang.