Antoine Griezmann : Atletico Madrid Yang Terbaik di Eropa

20

Antoine Griezmann berjanji bahwa masa depannya adalah di Atletico Madrid. Griezman percaya bahwa finalis Liga Champions ini dapat membuktikan bahwa mereka adalah salah satu yang terbaik di Eropa.

Antoine Griezmann berjanji bahwa masa depannya adalah di Atletico Madrid. Griezman percaya bahwa finalis Liga Champions ini dapat membuktikan bahwa mereka adalah salah satu yang terbaik di Eropa.

Anak asuh Diego Simeone ini berjanji akan berusaha untuk menjadikan Atletico sebagai raja benua Eropa untuk pertama kalinya di Milan Sabtu depan saat akan berhadapan dengan rival sekota Real Madrid, yang merupakan pengulangan dari final Liga Champions 2014 lalu.

Penyerang asal Prancis, Griezmann, merupakan senjata utama Atletico Madrid dalam mengempur pertahanan lawan. Musim ini Griezmann telah menorehkan total 32 gol dan tujuh di antaranya di Liga Champions.

Performa menawan Griezmann bersama Atletico sempat menarik perhatian sejumlah tim besar, tapi Griezmann mengatakan dia lebih tertarik untuk menyelesaikan kontrak baru di Vicente Calderon sebelum kick off Euro 2016 bulan depan.

Pemain berusia 25 tahun itu berkata kepada AS, “Aku berkata Atletico berada di antara lima tim terbaik di Eropa dan kebenarannya adalah bahwa sekarang kita berada di antara dua terbaik. Mudah-mudahan kami akan menjadi yang terbaik di Eropa.”

“Atletico telah memberikan saya tawaran untuk melanjutkan karir saya dan saya pun ingin tinggal di sini. Saya ingin mendapatkan itu semua sebelum Euro jadi saya bisa bermain di Perancis dengan pikiran yang tenang. ”

Griezmann kemungkinan akan berduet dengan Fernando Torres di San Siro dan penyerang Prancis itu menikmati kemitraan mereka.

“Pada awalnya selalu sulit. Anda tidak tahu abgaimana karakter pemain lain, bagaimana ia bisa kehilangan bek, jika dia suka bola di kakinya, atau bola udara, atau jika dia bermain one-two.”

“Kami tidak memiliki pemahaman di awal. Hal yang sama terjadi pada saya ketika Perancis. Saya sudah memainkan banyak pertandingan, tapi saya masih tidak tahu apa yang [Dimitri] Payet, [Olivier] Giroud dan [Karim] Benzema sukai.”

“Saya mencoba untuk memberikan Fernando bola di posisi terbaik dan dia selalu tahu di mana gawang berada. Saya berharap dia mencetak gol kemenangan di Milan.”

Griezmann merupakan pencetak gol penentu kemenangan Atletico atas Real Madrd saat menang 1-0 dalam duel Februari lalu di Santiago Bernabeu.