Hadapi Madrid, Atleti Harus Lakukan Hal Ini

7

  Final Liga Champions akan segera menghampiri. Pertarungan bagaikan laga antara David vs Goliath ini diyakini akan sangat sengit. Dalam menghadapi kedahsyatan Real Madrid, maka Atletico Madrid harus melakukan hal ini. Penjaga gawang utama Atletico Madrid, Thibaut Courtois, hanya mau timnya mempertahankan ciri khas permainan dengan mengandalkan serangan balik, kala menghadapi nama besar Real Madrid […]

Liga Champions  - Hadapi Madrid, Atleti Harus Lakukan Hal Ini

 

Final Liga Champions akan segera menghampiri. Pertarungan bagaikan laga antara David vs Goliath ini diyakini akan sangat sengit. Dalam menghadapi kedahsyatan Real Madrid, maka Atletico Madrid harus melakukan hal ini.

Penjaga gawang utama Atletico Madrid, Thibaut Courtois, hanya mau timnya mempertahankan ciri khas permainan dengan mengandalkan serangan balik, kala menghadapi nama besar Real Madrid di Final Liga Champions, 24 Mei.

Ia tahu bahwa Atleti akan mempertaruhkan kans terbesar mereka untuk merebut gelar perdana Liga Champions akhir pekan ini. Oleh karena itu, ia ingin tim asuhan Diego Simeone terus bertahan pada taktik yang selama ini mereka gunakan.

“Ada beberapa tim yang bermain defensif ketika melawan kami dan hal tersebut memberi kami kesempatan untuk lebih banyak bermain,” jelas kiper asal belgia tersebut sesuai rilis BBC Sports.

“Melawan Real Madrid, mereka harus lebih banyak menyerang. Sedangkan kami harus bertahan dengan baik dan lebih banyak memanfaatkan serangan balik,” pungkasnya.

Sebagai tambahan, Courtois baru saja menghantar Atleti menjadi juara La Liga. Ia juga mendapat trofi Zamora atas performa apiknya mengawal gawang Los Cholconeros sepanjang musim lalu.