Harry Kane Minta Tottenham Hotspur Berubah Jadi Berani

Harry Kane dengan serius telah meminta agar Tottenham Hotspur berubah jadi berani. Semua lawan mau tak mau akan mereka hadapi juga.

Liga Champions  - Harry Kane Minta Tottenham Hotspur Berubah Jadi Berani

Harry Kane dengan serius telah meminta agar Tottenham Hotspur berubah jadi berani. Semua lawan mau tak mau akan mereka hadapi juga.

Harry Kane telah meminta dengan tegas agar semua pemain Tottenham Hotspur mau menunjukkan permainan berani menjelang debut mereka di Liga Champions musim ini. Tidak boleh takut hadapi semua lawan-lawan mereka.

Ia dan tim sendiri mencatat performa yang tak memikat di kompetisi yang sama musim lalu. Mereka terbukti hanya sanggup finish di peringkat tiga fase grup saja dan bahkan hanya bisa menang dua kali dari enam pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Tahun ini mereka lantas diundi di grup yang sama dengan Real Madrid, Borussia Dortmund, dan APOEL. Jelas bukan tim-tim yang ecek-ecek bila dibandingkan dengan kekuatan mereka selama ini.

Meski hadapi klub-klub kekar, namun Kane mengaku tetap tidak takut berhadapan dengan siapapun di kompetisi kasta tertinggi Eropa. Ia juga minta semua rekan-rekannya untuk sama-sama bisa berani juga.

“Peluangnya memang 50-50 untuk selamat. Jika kalian bisa ada di Liga Champions, kalian ingin menghadapi tim terbaik. Kami akan bermain melawan mereka semua di fase grup. kalian toh harus bermain melawan mereka pada akhirnya nanti,” jelas Kane melalui FFT.

“Jika kalian tak bisa memaksimalkan apa yang ada di grup ini, maka kami tidak bisa berbicara banyak lagi. Kami sendiri aslinya punya tim yang hebat dan kami tahu cara kami bermain. Kami juga tahu bagaimana filosofi kami di sini. Dan filosogi itu ada di atas semua kepentingan individu.”

Pada kesempatan yang sama, Kane juga ikut mengaku senang dengan kehadiran striker anyar Fernando Llorente di klub.

“Fernando itu sudah menjadi tambahan yang fantastis bagi tim. Dia adalah pemain yang bisa banyak saya pelajari kemampuannya. Dia itu sudah memenangkan Piala Dunia, Serie A, dan banyak lagi,” pungkasnya.