Hasil Anderlecht vs PSG, Liga Champions 19/10/2017

Laporan hasil pertandingan Anderlecht vs Paris Saint-Germain, laga ketiga Liga Champions Kamis dinihari WIB.

Hasil Anderlecht vs PSG, Liga Champions
Hasil Anderlecht vs PSG, Liga Champions

Hasil Liga Champions – Berikut laporan hasil pertandingan Anderlecht vs PSG dalam laga pekan ketiga Grup B di Stade Constant Vanden Stock, Kamis 19 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Anderlecht vs PSG

Jika Livescore di atas tidak tampil klik http://gilabola.com/berita-bola/liga-champions/hasil-anderlecht-vs-psg-liga-champions-19102017 

Anderlecht kebobolan enam gol tanpa bisa mencetak satu gol dalam dua kekalahan melawan Bayern Munchen dan Celtic. Mereka tidak memiliki banyak harapan untuk laga Rabu ini saat menjamu pemimpin Grup B, paris Saint-Germain.

Tim tamu mengamankan posisi teratas di Grup B dua pekan lalu saat mereka menghancurkan Bayern Munchen 3-0 di Parc Des Princes. Kini mereka hanya butuh mengalahkan Anderlecht dua kali dan Celtic di kandang sendiri untuk mengambil posisi teratas grup menjelang babak sistem gugur.

Anderlecht

Siap-siaplah melihat pesta gol malam ini di Stade Vanden Stock karena Anderlecht baru saja kebobolan tiga gol dalam kemenangan thriller 2-3 melawan Mechelen di liga domestik Belgia.

PSG

Les Parisiens sangat kejam dalam menghukum semua kesalahan di lini belakang lawan. Mereka benar-benar tampil super mengesankan di sepertiga akhir pada awal musim ini.

Skuad Unai Emery mengantongi delapan gol tanpa kebobolan satu pun dalam dua laga perdana di Liga Champions dan kami hanya bisa mengharapkan mereka untuk melanjutkan tampilan yang sama seperti ini pada Kamis dinihari WIB ini.

Anderlecht vs PSG: Head-to-head

Kedua belah pihak bertemu satu sama lain di babak penyisihan grup empat tahun lalu saat PSG melaju melewati tim Belgia itu 0-5 di Stade Constant Vanden Stock. Namun leg kebalikannya melihat tim tamu menyambar satu poin dengan menahan PSG 1-1 di Parc Des Princes.

Anderlecht vs PSG: Prediksi

Emery mengistirahatkan pencetak gol terbanyak Edinson Cavani dalam kemenangan 1-2 di Dijon pada hari Sabtu (dua gol dari Thomas Meunier membuat perbedaan untuk Les Parisiens). Striker asal Uruguay ini diperkirakan akan kembali ke tim untuk laga Liga Champions ini dan kami yakin trio penyerang Neymar-Cavani-Mbappe akan mampu menghasilkan tiga atau lebih gol melewati pertahanan Anderlecht dengan mudah.

Sepakbola.cc