Hasil APOEL vs Borussia Dortmund, Liga Champions 18/10/2017

Laporan hasil pertandingan Apoel vs Borussia Dortmund, matchday ketiga Liga Champions Grup H di Neo GSP Stadium.

Hasil APOEL vs Borussia Dortmund, Liga Champions
Hasil APOEL vs Borussia Dortmund, Liga Champions

Hasil Liga Champions РBerikut laporan hasil pertandingan APOEL vs Borussia Dortmund dalam laga ketiga Grup H di Neo GSP Stadium, Rabu 18 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil APOEL vs Borussia Dortmund

Borussia Dortmund sedang meratapi kemungkinan tersingkir lebih awal dari Liga Champions setelah menderita dua kekalahan beruntun. Mereka kalah dari Tottenham di Wembley 3-1 pada matchday 1 sebelum kalah dengan margin yang sama dari Real Madrid pada laga pekan kedua. Sementara itu, APOEL kalah dari tim yang sama dengan margin 3-0 masing-masing.

Tim asal Siprus itu bermain di penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2014/15. Mereka tersingkir tanpa kemenangan saat itu setelah kalah 5 dari 6 pertandingan dan mencetak satu gol saja.

Di sisi lain, Dortmund tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di ajang Liga Champions. Dua kekalahan di atas, plus dua kekalahan ke AS Monaco dalam dua leg di semifinal musim lalu.

Laga Selasa di Siprus adalah laga yang harus dimenangkan oleh kedua belah pihak jika mereka ingin bertahan dalam perebutan kualifikasi ke babak sistem gugur.

APOEL vs Borussia Dortmund: Head-to-head

Ini adalah pertemuan head-to-head pertama antara kedua belah pihak, dan Dortmund untuk kali pertama berhadapan melawan tim dari Siprus.

APOEL memiliki banyak pengalaman dalam bermain melawan tim Bundesliga Jerman, namun catatan mereka sangat buruk. Mereka kehilangan 14 dari 16 pertemuan, menang dan draw satu kali masing-masing.

Di kandang sendiri, catatan itu adalah satu kali menang dan tujuh kekalahan dari 8 pertandingan. Tapi kemenangan itu harus diberi tanggal kembali ke musim 1980/81. Sudah cukup lama.

APOEL vs Borussia Dortmund: Prediksi

Kita dapat mengharapkan pihak Peter Bosz merespons secara positif untuk semua kekalahan dalam beberapa pekan terakhir. Dortmund menang pengalaman dan kualitas.

Sepakbola.cc