Hasil Arsenal vs Bayern Munchen, 8 Maret 2017

Hasil Arsenal vs Bayern Munchen adalah leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan digelar di Stadion Emitares pada Rabu dinihari pukul 02.45 WIB.

Arsenal vs Bayern Munchen

Hasil Arsenal vs Bayern Munchen adalah leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan digelar di Stadion Emitares pada Rabu dinihari pukul 02.45 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen Penting:
Gol: Walcott 20′, Lewandowski 55′ pen, Robben 68′, Costa 78′, Vidal 80′, 85′ (1-5, agregat 2-10, full-time)
Kartu merah: Laurent Koscielny 53′ (Arsenal)

Lewandowski Penalti vs Arsenal

Berita-berita sebelumnya:

The Gunners bersiap menghadapi ketersingkiran mereka untuk kesekian kalinya di Liga Champions. Nanti malam mereka akan menghadapi Bayern Munchen untuk laga leg kedua babak 16 besar kompetisi elit Eropa.

Arsenal tengah mencari perempat final pertama mereka sejak tahun 2010. Untuk itu mereka harus bisa membalikkan defisit besar setelah kekalahan 5-1 di Allianz Arena pada leg pertama.

Secara historis, hanya ada tiga tim yang pernah membalikkan defisit empat gol usai kekalahan leg pertama. Arsenal berharap untuk menjadi tim keempat yang melakukannya.

Skuad Arsene Wenger akan memasuki game ini usai kekalahan mengecewakan lain pada akhir pekan. Kali ini di ajang Premier League melawan Liverpool di Anfield, Sabtu.

Sementara itu, satu kaki Bayern sudah berada di perempat final Liga Champions setelah unggul empat gol atas Arsenal. Mereka hanya perlu hasil imbang atau menghindari kekalahan empat gol untuk bisa lolos ke tahap berikutnya.

Bayern mengalahkan Arsenal dua kali dalam tahap ini selama beberapa tahun terakhir. Mereka menang dengan skor yang sama (5-1) di Munchen musim lalu. Mereka berharap untuk melakukan kemenangan ganda atas The Gunners musim ini.

Arsenal vs Bayern Munchen : Head-to-head

  • Ini adalah pertemuan ke-12 antara kedua tim besar ini. Semua pertemuan mereka sebelumnya terjadi antara tahun 2000 dan 2017.
  • Bayern telah memenangkan enam dari 11 pertemuan mereka, sementara The Gunners hanya pernah tiga kali menang melawan mereka.
  • Arsenal akan membidik kemenangan kandang ketiga melawan Bayern di pertandingan ini setelah sebelumnya menang dua kali melawan mereka di London dan kalah dua kali.

Arsenal vs Bayern Munich : Prediksi

Game ini terasa sangat menjanjikan. Permainan akan menghibur dengan kedua tim berada dalam bentuk yang baik dan tidak satupun dari mereka terlihat sebagai favorit.

Bayern belum cukup baik pada laga-laga tandang terakhir mereka di Liga Champions. Bayern hanya menang tiga kali dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions dan kalah tujuh kali. Mereka tidak pernah menang dalam delapan laga terakhir di babak sistem gugur, draw empat kali dan kalah empat kali.

Arsenal hanya menang dua kali setelah kalah leg pertama tandang di kompetisi UEFA.

Permainan bisa berjalan baik, tapi kami yakin Bayern akan lolos ke tahap berikutnya. Kedua tim diharapkan mencetak gol dalam permainan dengan minimal ada tiga gol.

 

Sepakbola.cc