Hasil Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen Skor Akhir Liga Champions Rabu 21/10/2015

Hasil Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champions 2015/2016: Skor Akhir 2-0 Arsenal berhasil membungkam tamunya Bayern Munchen melalui gol yang dicetak oleh Olivier Giroud dan Mesut Oezil

Hasil Pertandingan Liga Champions , Arsenal vs Bayern Munchen , Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Arsenal , Bayern Munchen , Manuel Neuer , Theo Walcott , Mesut Oezil , Olivier Giroud 

Arsenal menang 2-0 atas Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions Rabu dinihari. Gol pertama Olivier Giroud berbau handball, tapi gol kedua dari Mesut Oezil terjadi berkat pertolongan teknologi garis gawang karena bola sudah melewati garis beberapa centi jauhnya.

Jika bukan karena Manuel Neuer, Arsenal pasti sudah unggul lebih dulu di menit 32 ketika satu sundulan maut Theo Walcott mengarah tepat ke gawang. Namun Neuer dengan tangannya yang kuat dan instink menepis bola. Bola muntah gagal disambar satu pemain The Gunners.

Bola sundulan Theo Walcott tadi berasal dari umpan Nacho Monreal dari sisi kiri lini serang Arsenal.

Setelah itu satu lagi tembakan Walcott di menit 36 terlalu lemah, dengan mudah dicegat kiper Neuer.

Sebelum semua itu di menit 29 satu sepak pojok dari Mesut Oezil berhasil diumpankan ke Alexis Sanchez di tiang jauh tapi tembakannya terlalu tinggi di atas mistar.

Jalannya pertandingan di awal laga sedikit dikuasai tim tamu, namun perlahan-lahan Arsenal memperkuat dirinya dan melancarkan beberapa serangan berbahaya di setengah bagian babak pertama.

Lewandowski langsung melakukan serangan dan membawa bola ke jantung pertahanan Arsenal setelah Vidal memenangkan bola di lini tengah. Striker Polandia itu mengalahkan Mertesacker dengan mudah tapi Bellerin masuk untuk merapikan bola. Sebuah sinyal niat yang sungguh-sungguh dari para pengunjung di sana.

Satu penyelamatan hebat di menit ke-7 ketika Sanchez mengecoh beberapa tantangan sebelum memberi bola untuk Ozil yang melepaskan tembakan rendah ke gawang Neuer dengan kaki kanannya tapi ditepis kiper Jerman itu. Walcott masuk untuk mengubah rebound ke arah gawang tetapi dibersihkan oleh Philipp Lahm. Layak kesempatan bagi tim tuan rumah di sana.

Babak kedua dimulai dengan inisiatif oleh Bayern Munchen.

Gol pemecah kebuntuan akhirnya terjadi pada menit 77 melalui sebuah tendangan bebas Santi Cazorla ke depan gawang Neuer. Olivier Giroud yang baru saja masuk menggantikan Theo Walcott menanduk bola, setengah dengan kepalanya setengah dengan tangannya, guna mencetak gol pertama pada pertandingan itu.

Tayangan ulang memperlihatkan bola menyentuh tangan Giroud sebelum masuk ke gawang, tapi wasit Cuneyt Cakir mengesahkan gol itu.

Tapi gol yang menjadi bahan pembicaraan adalah gol kedua Arsenal yang terjadi di masa injury time babak kedua. Mesut Oezil menyambar satu umpan dari arah samping. Sekilas kiper Neuer berhasil menepis bola keluar sebelum bola rebound disambar Oxlade-Chamberlain. Namun teknologi garis gawang memperlihatkan bola sudah melintasi garis beberapa belas centimeter jauhnya.

Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Munchen Hasil Liga Champions 2015/2016:

Arsenal XI (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker (c), Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Walcott.

Cadangan: Macey, Debuchy, Gibbs, Arteta, Giroud, Oxlade-Chamberlain and Chambers.

Bayern Munchen XI (4-1-4-1): Neuer; Lahm (c), Boateng, Alaba, Bernat; Alonso; Muller, Thiago, Vidal, Costa; Lewandowski.

Cadangan: Ulreich, Martinez, Rafinha, Kirchhoff, Gaudino, Coman and Kimmich.