Hasil AS Monaco vs Besiktas, Liga Champions 18/10/2017

Laporan hasil pertandingan AS Monaco vs Besiktas, matchday ketiga Liga Champions pada hari Rabu WIB di Stade Louis II.

Hasil AS Monaco vs Besiktas, Liga Champions
Hasil AS Monaco vs Besiktas, Liga Champions

Hasil Liga Champions РBerikut laporan hasil pertandingan AS Monaco vs Besiktas untuk laga pekan ketiga Grup G di Stade Louis II, Rabu 18 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil AS Monaco vs Besiktas

Monaco mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Porto pada matchday 2 dan turun ke dasar klasemen Grup G Liga Champions. Mereka mencari kemenangan pertama saat mereka menyambut Besiktas karena laga matchday 1 mereka melawan debutan RB Leipzig berakhir imbang 1-1.

Di sisi lain, Besiktas melakukan awal yang sempurna untuk petualangan Liga Champions mereka dengan dua kemenangan beruntun. Mereka mengalahkan RB Leipzig 2-0 di kandang pada matchday 2 setelah mengantongi kemenangan tandang 3-1 yang tak ternilai harganya di Porto. Mereka duduk di puncak klasemen dengan bantal tiga poin di atas posisi kedua, Porto.

Bentuk Monaco sekarang tidak jauh dari apa yang dulu terjadi di musim-musim sebelumnya. Mereka datang di belakang tiga pertandingan tanpa kemenangan. Apalagi, tim hanya berhasil meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pada akhir pekan, mereka kalah 3-2 dari rival domestik, Lyon.

Meski memiliki posisi kuat di Liga Champions, Besiktas berjuang di Liga Super Turki. Mereka belum pernah menang dalam tiga laga terakhir dengan kekalahan 2-1 terakhir kali saat melawan Genclerbirligi.

AS Monaco vs Besiktas: Head-to-head

  • Tim bertemu untuk pertama kalinya dalam kompetisi UEFA.
  • Rekor Monaco melawan tim Turki adalah 4 kemenangan, 1 kali draw dan 3 kekalahan dari delapan pertandingan. Di kandang sendiri, mereka menang tiga kali dari empat laga, dan kalah satu kali.
  • Besiktas kalah dalam semua pertandingan tandang mereka sebelumnya melawan klub-klub Prancis. Rekor keseluruhan mereka dalam delapan pertandingan adalah tiga kemenangan, satu kali draw dan empat kekalahan.

AS Monaco vs Besiktas: Prediksi

Monaco diperkirakan akan mati-matian di sini karena perolehan tiga poin sangat penting untuk bertahan agar lolos. Kita mudah disesatkan oleh penampilan awal oleh Besiktas. Tapi mereka tidak memiliki konsistensi saat melawan tim berkualitas.

Sepakbola.cc