Hasil Astana vs Atletico Madrid Skor Akhir Liga Champions Selasa 3/11/2015

Hasil Pertandingan Liga Champions Astana vs Atletico Madrid : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Champions  - Hasil Astana vs Atletico Madrid Skor Akhir Liga Champions Selasa 3/11/2015

Hasil Pertandingan Liga Champions Astana vs Atletico Madrid : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Pertandingan di ibukota negara Kazakhstan ini memperlihatkan penampilan mengecewakan dari Atletico Madrid. Peluang yang mereka ciptakan tidak lebih dari jumlah jari pada kedua belah tangan.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Tidak ada gol, pergantian pemain, atau apa pun selama paruh pertama pertandingan yang berlangsung di atas lapangan bola sintetis. Hanya sebuah kartu kuning untuk pemain Astana di menit 44. Lebih licin dari lapangan sepak bola dari rumput beneran. Tidak ada salju tapi suhu cukup mengigit di ibukota Kazakhstan ini.

Jalannya Pertandingan Astana vs Atletico Madrid

Seperempat jam pertama berlalu, kepemilikan bola mayoritas di tangan Atletico, tapi belum ada gol sejauh ini.

Atletico tidak terlihat sepenuhnya nyaman dengan permukaan rumput buatan ini. Perlu dicatat bahwa tiga kemenangan mereka di babak kualifikasi adalah hasil dari kemenangan di kandang mereka, dan satu-satunya tim yang mengunjungi Astana Arena di babak grup sejauh ini, Galatasaray, hanya bisa mencatatkan imbang 2-2.

Pasukan Diego Simeone memulai matchday keempat sama poin dengan Benfica di puncak grup, tetapi berada di tempat kedua karena fakta bahwa mereka kalah head-to-head dari klub Portugal itu pada bulan September.

Atletico memiliki lebih banyak bola di babak pertama namun gagal menciptakan beberapa peluang melawan tuan rumah yang berada di urutan terbawah grup dengan satu poin.

Setelah 10 menit Tiago Mendes memiliki kesempatan untuk membawa tim tamu unggul lebih dulu, namun tendangannya diblok setelah ia bereaksi tercepat untuk bola lepas di daerah penalti.

Astana memiliki hanya dua tembakan pada target dari periode pertama, tetapi keduanya lemah dan mudah diselamatkan oleh Jan Oblak.

Di ujung lain lapangan, Fernando Torres, pada start pertamanya di Liga Champions musim ini, gagal mencetak gol pada kesempatan emas pertama ketika bola panjang Juanfran disambut Torres, namun ada kiper Nenad Eric yang menggagalkannya.

Koke juga nyaris mencetak gol untuk tim tamu sebelum masa istirahat ketika tendangan bebasnya dari sudut yang sempit melayang di atas Eric namun memantul di mistar gawang.

Babak kedua diawali dengan satu tembakan optimistis dari Shomko tapi itu langsung mengarah ke Oblak. Tidak berujung apa-apa.

Selama lima menit pertama kedua tim menghabiskan waktu untuk saling memberikan bola satu sama lain.

Ilic melepaskan lemparan panjang, tapi ada Tiago yang mengusirnya pergi. Ini adalah upaya terbaik Astana selama setengah jam atau lebih.

Pada menit 54 Shomko melepaskan tembakan ke gawang tapi terlalu lebar.

Selang dua menit kemudian Godin menanduk tendangan sudut Atletico ke gawang lawan tapi terlalu lemah dan kiper Eric dapat menjemput bola dengan mudah.

Sisa 20 menit dan tidak ada peristiwa penting dalam babak kedua ini.

74 menit: Momen terbaik dari babak kedua sejauh ini dengan sebuah pertukaran bola yang manis menempatkan Griezmann lolos di sayap kiri tapi dia menyeret tembakannya sedikit melebar dari tiang jauh.

75 menit: Atletico membentur mistar sekali lagi, kali ini berkat umpan silang yang salah perhitungan dari Carrasco.

Selang dua menit kemudian Astana gagal untuk membersihkan tendangan sudut dan Gimenez memiliki peluang untuk menanduk bola. Usahanya lurus ke arah kiper Eric.

Skor 0-0 bertahan sampai peluit panjang. Penampilan mengecewakan dari Atletico.

Susunan Pemain Astana vs Atletico Madrid Liga Champions 2015/2016 :

Astana (4-4-2): Erić; B Ilic, Anicic, Postnikov, Shomko; Dzholchiyev, Maksimović, Cañas, Kéthévoama; Muzhikov, Kabananga. Subs:Loginovski, Akhmetov, Pikalkin, Beysebekov, Zhukov, Dedechko, Schetkin.

Atlético Madrid (4-2-3-1): Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Siqueira; Tiago, Gabi; Saúl Ñíguez, Griezmann, Koke; Torres. Subs: Moyà, Filipe Luís, Savić, Óliver Torres, Partey, Martínez, Carrasco.

Wasit: Anthony Taylor (Inggris)