Hasil Atletico Madrid vs Chelsea, Liga Champions 28/09/2017

  • Laporan hasil pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea, laga kedua Grup C Liga Champions, Kamis dinihari WIB

Hasil Atletico Madrid vs Chelsea, Liga Champions
Hasil Atletico Madrid vs Chelsea, Liga Champions

Hasil Liga Champions – Berikut laporan hasil pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea untuk matchday kedua Grup C di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis 28 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Menit kedua laga di Wanda Metropolitano ini diwarnai dengan serangan cepat tuan rumah. Saul Niguez menerobos cepat ke depan dan berujung sepak pojok. Ia mengambilnya dengan cepat dan mengarah ke Diego Godin tapi tak berhasil menjangkau bola. Gagal serangan pertama.

Menit keempat satu umpan buruk dari David Luiz dengan segera berujung pada serangan balik kilat dari Atletico. Filipe Luis dan Yannick Carrasco bermain satu-dua di sayap kiri sebelum mencoba mengalahkan Victor Moses. Tapi ditaklukkan di luar kotak penalti.

Setelah satu periode dengan pertahanan ketat di kedua ujung lapangan, tuan rumah berhasil mendapatkan penalti. David Luiz mendorong Lucas Hernandez jatuh dan wasit menunjuk titik putih. Antoine Griezmann maju dan mengeksekusi bola, dan GOL! 1-0! Sudah menit 39. Tak lama kemudian babak pertama berakhir.

Chelsea telah mendominasi pemilikan bola selama babak pertama dan melakukannya dengan baik untuk menimbulkan masalah bagi lini belakang Atletico beberapa kali, tapi tim tuan rumah memasuki babak kedua dengan keunggulan satu gol berkat kegilaan dari Luiz.

Pemain asal Brasil itu mendorong Lucas saat ia berjuang melawan bek itu di dalam kotak penalti, membiarkan wasit tidak punya pilihan selain menunjuk titik putih. The Blues harus menaikkan tempo permainan jika mereka ingin menemukan jalan kembali ke permainan setelah jeda.

Setelah David Luiz tadi menerima kartu kuning untuk tantangan anehnya di dalam kotak penalti di menit 39, di babak peringatan diberikan wasit di menit 47 dan 54, masing-masing untuk dua pemain Atletico, Thomas dan Antoine Griezmann.

GOOOL! Tandukan kepala dari Alvaro Morata! Chelsea terus berputar-putar mencari jalan masuk dan pada akhirnya Eden Hazard mencoba yang pertama. Ia mencongkel bola ke dalam kotak penalti dan bola berhasil ditanduk oleh Morata. GOL! 1-1! Masih menit 60. Masih banyak waktu untuk mencetak gol tambahan, jika mau.

Sudah hampir akhir pertandingan. Apakah ini akan berakhir draw 1-1? Atletico bermain dengan bertahan ketat dan mengandalkan serangan-serangan balik. Chelsea adalah tim tamu tapi mereka mengendalikan permainan. Statistik memperlihatkan lebih dari 55% bola ditangani oleh The Blues.

BENCANA! Gol di menit terakhir injury time. Chelsea menang dengan tendangan terakhir dari permainan! Tendangan bebas dikirim singkat dan lanjut ke Alonso di sisi kanan kotak penalti tuan rumah.

Pemain Spanyol tersebut kemudian menyambar umpan besar di muka gawang dan menuju ke Michy Batshuayi, yang dengan mudah berhasil mengalahkan Jan Oblak dengan serangan pertama kali dari jarak dekat. GOOOL! 1-2! Antonio Conte benar-benar liar di pinggir lapangan!

Setelah injury time selama empat menit lebih, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Atletico Madrid vs Chelsea ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Chelsea:

Atletico Madrid XI (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Lucas, Luis; Koke, Thomas, Saul, Carrasco; Griezmann, Correa.
Cadangan: Moya, Gimenez, Savic, Gabi, Gaitan, Vietto, Torres.

Chelsea XI (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Bakayoko, Alonso; Fabregas, Hazard; Morata.
Cadangan: Caballero, Rudiger, Christensen, Zappacosta, Willian, Pedro, Batshuayi.