Hasil Barcelona vs AS Roma Skor Akhir Liga Champions 25/11/2015

Hasil Liga Champions : Skor akhir Barcelona vs AS Roma yang digelar di Petrovsky, Saint Petersburg pada hari Rabu 25 November 2015

Hasil Liga Champions : Skor akhir Barcelona vs AS Roma yang digelar di Camp Nou, Barcelona pada hari Rabu 25 November 2015

Hasil Barcelona vs Roma – KICK OFF!!! Babak pertama antara Barcelona vs AS Roma pun dimulai! Barcelona menguasai bola, namun tetap bermain dengan sabar mencari celah!

10 menit pertama, Barcelona benar benar membuat pertahanan AS Roma bekerja keras, terutama melalui serangan dan tusukan yang dilakukan oleh Neymar, Messi, Vermaelen dan Suarez. Messi di menit ke lima melepaskan tembakan keras, namun penyelamatan fantastis oleh kiper Szczesny!!

Kembali di menit 7, Barcelona nyaris saja membuka skor pertama di laga ini! Neymar melepaskan crossing rendah kepada Messi yang langsung menceploskan bola ke dalam gawang Roma. Namun rupanya Neymar sudah offside terlebih dahulu!

Beberapa peluang mematikan terus dilakukan skuad Barcelona, pertahanan AS Roma dibuat pusing! Namun akhirnya peluang pertama untuk Roma datang juga.

Di menit 13 … PELUANG DZEKO! Dzeko masuk kotak penalti Barcelona usai menerima sepak pojok, menyundul bola dan ARGHHH bola melambung tipis!

Menit 15 GGOOOOLLLL BARCELONA! Permainan bagus pemain Barcelona terbayarkan! Dan siapa lagi kalau bukan dari hasil gol Luis Suarez usai menerima crossing rendah dari Alves yang berawal dari umpan tarik Messi! GOLLL!! SKor 1-0 Barcelona memimpin!

Tak butuh lama, menit 18 … GOOLLL LIONEL MESSI!! Skor 2-0! Wowowow sebuah gol yang sangat indah! Kerjasama yang bagus dilanjutkan dengan bola lop yang diakhiri dengan gol dari Lionel Messi!

Memasuki menit ke 30 … Barcelona mengurangi tekanan, dan AS Roma mulai tampak dapat mengimbangi permainan Barca. Bola kini lebih banyak berkutat di tengah lapangan.

5 mnit terakhir babak pertama … AS Roma memberikan tekanan! PELUANG FLORENZI! Pjanic mengirimkan umpan super melalui tendangan bebas, Florenzi melepaskan tembakan rendah menuju tiang dekat gawang Barca! Namun ada Ter Stegen mengamankan gawang Barca! Tekanan terus diberikan oleh AS Roma.

GOOLLLL SUAREZZZZ!!! Dahsyat! Crossing dari Neymar, bola disundul melambung tinggi, dan ada Luis Suarez yang menyambut bola dengan tendangan voli keras menjebol gawang AS Roma untuk ketiga kalinya hari ini! SKor 3-0!

Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 antara Barcelona vs AS Roma.

 

Babak kedua pun dimulai, dan pembantaian pun kembali berlanjut di babak ini. AS Roma sebenarnya mengawali laga ini lebih baik dibandingkan babak pertama. Salah satunya adalah peluang di menit 55.

Menit 55 … PELUANG FALQUE!!! Dzeko mengirimkan umpan matang kepada Falque yang merengsek masuk kotak penalti Barca, namun sayang tembakan keras sang striker masih mampu diantisipasi oleh Ter Stegen dengan baik!

Menit 56 … GOOLLL BARCELONA!! Dan kali ini oleh Pique melalui assist Lionel Messi! Sebuah kerjasama yang baik dari Neymar, Suarez dan Messi dan diakhiri dengan sempurna oleh Pique! Skor kini 4-0!

Menit 60 …. GOOOLLLL MESSI!!! Kembali mirip dengan gol kedua Barca! Neymar memberikan bola kepada Suarez, yang kemudia meneruskan bola kepada Messi yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Roma! Skor 5-0 Barcelona vs AS Roma!

Menit 75 … PENALTI UNTUK BARCELONA!!! Neymar dijatuhkan di dalam kotak penalti, dan wasit memberikan hadiah penalti untuk Barcelona. Neymar menjadi eksekutor, dann … ARGGHHH GAGALLL!!! Namun datang Adriano dari sisi kanan gawang AS Roma, dan GOOLLL!!! Skor 6-0!

AS Roma bukannya tanpa peluang, di menit 83 giliran Dzeko yang dijatuhkan Vermaelen di dalam kotak Barca. PENALTI UNTUK ROMA!

Dzeko menjadi eksekutor! Bola ditendang dan ARGGHHH GAGAL!!! Penyelamatan sempurna oleh Ter Stegen! SKor masih 6-0!

Neymar nyaris kembali menambah skor bagi Barcelona saat di menit-menit terakhir ia merengsek masuk kotak dan melepaskan tembakan, namun tembakkannya mengenai kaki Manolas dan bola melambung tinggi, hanya menghasilkan sepak pojok.

GOOLLLL DZEKOOO!!! AKHIRNYA! Sebuah gol mampu dilesakkan oleh Dzeko di menit terakhir laga melalui sundulannya! Skor menjadi 6-1!

Babak kedua pun berakhir seiring wasit meniup peluit panjang. Laga Liga Champions hasil Barcelona vs AS Roma ditutup dengan skor akhir 6-1 untuk kemenangan Lionel Messi dkk.

Skor Akhir Barcelona vs AS Roma : 6-0

Gol: Suarez (15′, 44′), Messi (18′, 59′), Pique (56′), Adriano (77) / Dzeko (90+)

Susunan Pemain Barcelona vs AS Roma Hasil Liga Champions 25/11/2015

Barcelona Starting XI : Ter Stegen; Alves, Pique, Vermaelen, Alba; Rakitic, Roberto, Busquets; Neymar, Suarez, Messi

AS Roma Starting XI : Szczesny; Maicon, Rudiger, Manolas, Digne; Nainggolan, Keita, Pjanic; Florenzi, Dzeko, Falque

 

Sepakbola.cc