Hasil Barcelona vs Bayer Leverkusen Skor Akhir Liga Champions Rabu 30/9/2015

Ketinggalan 0-1 di babak pertama, Barcelona melawan dengan gigih sebelum memastikan skor akhir 2-1, hasil gol-gol Sergi Roberto dan Luis Suarez.

Liga Champions  - Hasil Barcelona vs Bayer Leverkusen Skor Akhir Liga Champions Rabu 30/9/2015

HASIL LIGA CHAMPIONS , Barcelona vs Bayer Leverkusen , Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Barcelona , Bayer Leverkusen ,  Kyriakos Papadopoulos , Sergi Roberto , Luis Suarez

Ketinggalan 0-1 di babak pertama, Barcelona melawan dengan gigih sebelum memastikan skor akhir 2-1, hasil gol-gol Sergi Roberto dan Luis Suarez.

Babak pertama sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu Bayer Leverkusen hasil gol pada menit 22 oleh Kyriakos Papadopoulos.

Dalam 10 menit pertama skor seharusnya sudah bisa berubah 2-1 dengan dua tembakan tuan rumah diblok pemain tamu serta satu peluang emas pengunjung mengenai tiang gawang.

Dalam 20 menit skor seharusnya sudah 3-2 untuk tim tamu.

Bayer Leverkusen berhasil mengejutkan tuan rumah dengan permainan terbuka mereka dan terus menekan lini pertahanan Barcelona.

Para pengunjung main cepat sejak menit pertama dengan Javier Hernandez mengirim satu bola cepat ke Karim Bellarabi ke depan gawang, tapi Marc ter Stegen bereaksi dengan baik untuk menyangkal upaya jarak dekatnya.

Hanya selang dua menit kemudian anak-anak Luis Enrique mengajukan banding untuk handball di kotak Leverkusen menyusul satu tendangan sudut, tapi klaim itu diabaikan saat bola akhirnya dibersihkan.

Aksi menyerang susul menyusul terus mengalir cepat saat tuan rumah memaksakan bol ke depan lagi, dengan Bernd Leno Palming menepis satu sundulan Ivan Rakitic, sebelum dipanggil beraksi lagi di menit 10 melalui tembakan Sandro ke gawang setelah berhadapan satu-lawan-satu.

GOOOL! Barcelona 0-1 Bayer Leverkusen. Ini adalah salah satu gol terbaik yang Anda Bisa lihat. Dan itu berasal dari Calhanoglu. Ia mengayunkan satu sepak pojok yang sempurna, melayang hampir tepat di bawah mistar gawang Ter Stegen dan Papadopoulos hanya perlu mengangguk sedikit saja untuk mencetak gol dari jarak dekat. Tanda tanya besar atas Jeremy Mathieu, yang bahkan tidak bergerak sedikit pun untuk menghalangi bola.

Terjadi pertengkaran sedikit antara Luis Suarez dan kiper Ter Stegen soal gol tadi.

Barcelona segera berusaha mengejar skor dan meluncurkan serangkaian serangan yang berhasil diusir oleh pengunjung sebelum Bellarabi menyelinap mendekati gawang Ter Stegen pada menit ke-36 dan memaksa kiper Barcelona itu melakukan penyelamatan hebat.

Menit ke-38 terjadi insiden memalukan diiringi sorakan satu stadion. Neymar menjatuhkan diri di tepi kotak penalti Leverkusen. Tapi wasit Martin Atkinson tidak tertipu dan mengacungkan satu katu kuning untuk aksi diving Neymar tersebut.

Barcelona telah turun tanpa Messi dan Bayer Leverkusen mengambil keuntungan penuh dari itu, dengan Papadopoulos membawa timnya memimpin pada menit ke-22. Mereka kini menjadi tim yang lebih unggul secara keseluruhan, saat setengah waktu dan, tanpa Messi untuk membantu mereka keluar, itu masih harus dilihat apakah mereka bisa kembali menyusul

Pertandingan dimulai kembali dan baru tiga menit berjalan skor sudah bisa berubah menjadi 2-0, dengan Hernandez luput mengambil satu kesempatan emas.

Menit ke-52 satu kesempatan emas untuk Sandro. Mungkin jika itu Messi sudah gol. Ia memiliki peluang besar tetapi ia melepaskan tembakan tepat ke arah Leno. Kita tidak bisa memaafkan itu. Itu sudah tiga peluang emasyang terbuang.

GOOOL! Pada menit ke-80 akhirnya Barceloan berhasil menyamakan kedudukan melalui Sergi Roberto yang menyambar bola muntah dari jarak dekat setelah satu tembakan Luis Suarez diblok kiper Leno.

GOOOOL lagi! Hanya berselang dua atau tiga menit giliran Luis Suarez melepaskan satu tembakan geledek dari dalam kotak penalti setelah menerima satu umpan dari Munir, yang berhasil menghindari dua pemain lawan. Suarez melepaskan tembakan melengkung yang tak terjangkau Leno dan satu stadion runtuh oleh sorakan kegembiraan. Tuan rumah kini berbalik unggul 2-1 dengan sisa waktu sekitar sembilan menit lagi.

Dalam 10 menit terakhir tempo masih tinggi tapi tampak bahwa Leverkusen sudah jatuh moralnya. Skor 2-1 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain Barcelona vs Bayer Leverkusen 

Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Pique, Mascherano, Mathieu, Rakitic, Busquets, Iniesta, Sandro, Suarez, Neymar.
Cadangan: Masip, Douglas, Bartra, Munir, Jordi Alba, Sergi Roberto, Gumbau.

Bayer Leverkusen: Leno, Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell, Kramer, Bender, Kampl, Calhanoglu, Bellarabi, Hernandez.
Cadangan: Kresic, Ramalho Silva, Kiessling, Hilbert, Mehmedi, Boenisch, Brandt.

 

Sepakbola.cc