Hasil Barcelona vs Celtic Liga Champions 14/09/2016

Berikut ini adalah laporan Hasil pertandingan Barcelona vs Celtic, laga perdana Liga Champions mereka yang berlangsung di Camp Nou pada Rabu 14 September pukul 01.45 WIB. Lihat Lionel Messi dan kawan-kawan membantai tamunya ….

Hasil Liga Champions, Hasil Barcelona vs Celtic, Hasil Barcelona, Lionel Messi, Hattrick

Berikut ini adalah laporan Hasil¬†pertandingan Barcelona vs Celtic, laga perdana Liga Champions mereka yang berlangsung di Camp Nou pada Rabu 14 September pukul 01.45 WIB. Lihat Lionel Messi dan kawan-kawan membantai tamunya ….

Seperti diprediksikan sebelumnya, FC Barcelona membantai tamunya, Celtic, pada pertandingan perdana Liga Champions di Camp Nou dengan skor besar, 7-0. Kelima gol Blaugrana dicetak berturut-turut oleh Lionel Messi menit 3, menit 27, lalu Neymar menit 50, Andres Iniesta 59′ dan Messi lagi menit 60. Di penghujung laga, Neymar mengirim umpan lambung ke arah Luis Suarez, yang diterimanya dengan dadanya sebelum melepaskan satu tembakan setengah salto, 6-0!!

Menit 88 Luis Suarez masih menambah satu gol lagi, hasil assist Messi dari sisi kiri yang menerima umpan terobosan dari Neymar. Ia membelokkan bola secara tipis guna mengecoh kiper De Vries yang malang. 7-0!!

Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 melalui dua gol Messi. Dan pemain asal Argentina itu melengkapi hattricknya dengan satu gol tambahan di menit 60.

Gol paling indah di pertandingan malam tadi dicetak oleh Andres Iniesta, yang menyambar satu umpan silang lambung Neymar dari sisi kiri dengan tembakan first time langsung ke pojok atas gawang De Vries. Tidak terjangkau dan mengubah skor menjadi 4-0.

Tapi gol paling lucu dari pertandingan semalam terjadi untuk gol ketiga Messi di menit 60. Luis Suarez lolos sendiri di sisi kanan kotak penalti dan mengirim umpan silang mendatar ke tengah kotak, ditujukan kepada Neymar yang berdiri tanpa penjagaan, tapi Messi mendatang masuk dan melakukan sliding guna mencatatkan hattricknya, membuat Neymar melongo.

Luis Suarez yang turun sebagai starter bersama dengan Messi dan Neymar, tampak tidak mau ketinggalan melakukan pesta pora gol dengan melepaskan tembakan di menit 75, hasil dari umpan lambung Neymar kepadanya. Ia menambahkan satu gol lagi di menit 88 melalui satu contekan tipis hasil assist Messi. 7-0!

Skor Akhir Barcelona vs Celtic 7-0 (full time) 

Gol: Messi 3′, Messi 27′, Neymar 50′, Iniesta 59′, Messi 60′, Suarez 76′, Suarez 88′

Susunan Pemain Barcelona vs Celtic :

BARCA: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Gomes; Neymar, Suarez, Messi

CELTIC: De Vries; Gamboa, Lustig, Toure, Sviatchenko, Tierney; Sinclair, Bitton, Brown, Roberts; Dembele

Berita Sebelumnya

Barcelona memulai kick-off mereka di Liga Champions musim ini dengan pertandingan kandang melawan juara Skotlandia Celtic FC.

Barcelona tersingkir dari kompetisi tahun lalu di perempat final oleh rival domestik Atletico Madrid dengan 3-2 agregat. Blaugrana tak terkalahkan sampai dimulainya leg kedua di Madrid dan memimpin agregat 2-1. Tapi mereka menyerah dengan skor 2-0 di Vicente Calderon. Mereka memiliki rekor kandang yang sangat baik dalam kompetisi setelah menang di 15 dari 16 pertandingan terakhir di Camp Nou.

Celtic kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013/14. Itu merupakan musim yang tak dilupakan untuk juara Skotlandia karena mereka selesai di urutan terbawah di belakang Barcelona, AC Milan dan Ajax. Waktu itu mereka menderita kekalahan terberat dalam perjalanan ke Camp Nou di mana mereka dihancurkan dengan skor 6-1.

Barcelona vs Celtic: Head to head

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dilakukan pada Juli 2016 dalam International Champions Cup di Stadion Aviva di Glasgow yang dimenangkan oleh Barcelona dengan selisih 3-1.

Celtic telah mencicipi kekalahan dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Camp Nou, sementara mereka meraih hasil imbang di dua kesempatan sebelumnya. Dari 10 pertandingan kompetitif yang dimainkan antara mereka, Barcelona telah memenangkan 6 laga melawan Celtic dengan 2 laga, sedangkan 2 pertandingan berakhir imbang.

Celtic belum memenangkan pertandingan setelah 14 kunjungan ke Spanyol, dengan catatan mereka 3 kali seri dan 11 kali menelan kekalahan.

Barcelona vs Celtic: Prediksi

Luis Enrique akan mendesak timnya untuk meningkatkan kinerja setelah kekalahan mengejutkan mereka dari tim baru promosi Alaves di akhir pekan. Mereka tidak kalah dalam 16 pertandingan sebelumnya di kandang di Liga Champions dengan 15 kemenangan selama periode tersebut.

Celtic mungkin dominan di liga Skotlandia, tetapi mereka tidak melakukan dengan baik di Eropa akhir-akhir ini. Mereka datang dalam pertandingan ini dengan 8 pertandingan kalah di kompetisi UEFA saat bermain dalam pertandingan away. Mereka juga telah menelan kekalahan dalam tiga pertandingan tandang di kualifikasi musim ini. Dan melawan lawan kualitas seperti Barcelona, mereka menatap kekalahan besar.

 

 

Sepakbola.cc