Hasil Bayer Leverkusen vs AS Roma Skor Akhir Liga Champions Rabu 21/10/2015

Inilah pertandingan yang akan menjadi bahan pembicaraan hari ini! Roma bangkit dari ketertinggalan dua gol vs Bayer Leverkusen di awal babak pertama untuk kemudian menyusul dan membalaskan empat gol sekaligus! Eh, tapi tidak cukup sampai di sana, Bayer bangkit kembali dan membalaskan dua gol. Skor sama kuat 4-4!

Hasil Liga Champions , Bayer Leverkusen vs AS Roma , Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Bayer Leverkusen , AS Roma , Javier Hernandez , Chicharito , Daniele De Rossi 

Inilah pertandingan yang akan menjadi bahan pembicaraan hari ini! Roma bangkit dari ketertinggalan dua gol vs Bayer Leverkusen di awal babak pertama untuk kemudian menyusul dan membalaskan empat gol sekaligus! Eh, tapi tidak cukup sampai di sana, Bayer bangkit kembali dan membalaskan dua gol. Skor sama kuat 4-4!

Laga berlangsung seru dengan empat gol tercipta di babak pertama. Sebenarnya Bayer leverkusen unggul lebih dulu 2-0 tapi kemudian disusul dengan tabah oleh AS Roma.

Tuan rumah sudah diberi kesempatan memimpin lebih dulu setelah hanya tiga menit ketika Vassilios Torosidis memegang bola di dalam kotak penalti Giallorossi, menyebabkan wasit memberi penalti bagi Bayer.

Javier Hernandez melangkah dan dengan percaya diri melepaskan satu tembakan bertenaganya ke pojok kiri bawah untuk membuat timnya unggul dan menyenangkan penonton tuan rumah.

Di menit ke-20 Chicharito mendapatkan bola dan merobek gawang Roma pada upaya kedua dari bola muntah guna menggandakan keunggulan timnya.

Namun pasukan Rudi Garcia, yang kini duduk di urutah terbawah grup dan butuh kemenangan untuk tetap tinggal di kompetisi ini, berhasil mengurangi separuh defisit pada tanda setengah jam melalui Daniele de Rossi, yang mencetak gol dengan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menyambar satu umpan dari Konstantinos Manolas.

Hernandez yang sedang mengamuk hampir saja mengembalikan keunggulan dua gol saat ia menerima satu umpan silang dan menanduk ke arah gawang, namun usahanya terbang hanya beberapa centi di atas mistar.

Skor sama terjadi pada menit ke-38 hasil dari De Rossi, dengan assist tepat sasaran dari Miralem Pjanic yang melepaskan umpan melewati kiper Leno dan disambar De Rossi ke dekat tiang gawang.

Babak kedua baru dimulai sekitar 9 menit ketika Miralem Pjanic melepaskan satu tendangan bebas yang melewati dinding manusia dan mengarah ke pojok kanan bawah.

Tidak cukup dengan itu pada menit 73 Iago Falque menambahkan satu gol lagi. Skor 4-2 untuk AS Roma, sebuah posisi yang agaknya sulit bagi tuan rumah untuk menyusulnya.

Tapi ternyata pertandingan belum usai. Dan kegigihan ala Jerman menjadikan Bayer Leverkusen menyusun dua gol lagi dalam enam menit terakhir pertandingan untuk mengubah skor menjadi 4-4.

Dua gol itu terjadi menit 84 dan 86 melalui Kevin Kampl dan Admir Mehmedi.

Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs AS Roma

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell; Toprak, Kramer; Bellarabi, Calhanoglu, Kampl; Hernandez.

Cadangan: Andre Ramalho, Mehmedi, Jedvaj, Boenisch, Brandt, Kresic, Yurchenko.

Roma (4-4-2): Szczesny; Torosidis,Manolas, Rudiger, Digne; Nainggolan, De Rossi, Pjanic, Florenzi; Salah, Gervinho.

Cadangan: Leandro Castan, Iturbe, Dzeko, Maicon, Falque, Vainquer, De Sanctis.