Hasil Bayer Leverkusen vs Barcelona Skor Akhir Liga Champions 10/12/2015

Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona dalam laga lanjutan jadwal Liga Champions yang digelar di stadion Baye Arena pada hari Kamis 10 Desember 2015 dinihari wib.

Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona dalam laga lanjutan jadwal Liga Champions yang digelar di stadion Bay Arena pada hari Kamis 10 Desember 2015 dinihari wib.

Satu serangan Javier Hernandez telah menyamakan kedudukan 1-1 dan skor itu bertahan sampai di akhir babak kedua pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona pada pertandingan Grup E Liga Champions Kamis dinihari WIB.

Lionel Messi mencetak gol pertama untuk Barcelona pada menit 20 sebelum disamakan oleh Chicharito selang tiga menit kemudian.

Bayer Leverkusen harus menang jika mereka ingin mengamankan satu posisi di 16 besar dari kejaran AS Rona. Untuk itu Hakan Çalhanoğlu adalah yang pertama mencoba dengan satu tembakannya masih melebar. Satu upayanya kemudian memaksa kiper Marc Andre Ter Stegen diving untuk menyelamatkan bola tembakan rendah gelandang asal Turki itu.

Barcelona meningkatkan tempo permainan setelah tanda seperempat jam, dengan striker muda Sandro memaksa penyelamatan dari kiper Leverkusen Bernd Leno setelah beberapa bola-bola hebat dari Lionel Messi.

Barcelona yang pertama memecah kebuntuan di menit 20, ketika Ivan Rakitic memainkan bola tepat ke jalur lari Messi, yang melepaskan tembakan di luar jangkauan Leno.

Keunggulan Barca hanya bertahan tiga menit dengan tuan rumah melepaskan satu gol penyama kedudukan melalui Javier Hernandez, yang menyambar bola silang dari sayap kiri dari Calhanoglu untuk melewati Ter Stegen.

Anak-anak Luis Enrique nyaris saja kembali memimpin sebelum tanda setengah jam, ketika Jordi Alba memilih bola ke arah Messi di posisi yang baik, namun tembakan striker Argentina itu sedikit melebar.

Tuan rumah juga berbalik hampir saja memimpin sebelum istirahat saat Calhanoglu mencoba peruntungannya dari luar kotak Barca, namun Ter Stegen masih bisa menghentikan bola. Skor 1-1 bertahan sampai akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan satu bola berbahaya dari Chicharito, namun berhasil ditinju keluar oleh Ter Stegen.

NYARIISS SAJA, menit 50 Chicharito menyia-nyiakan kesempatan melepas tembakan dari jarak 15 meter dan memilih mengumpankan bola ke Calhanoglu, namun tembakan si gelandang itu masih melebar.

Menit 59 Bayer kembali nyaris unggul dengan satu percobaan oleh Calhanoglu yang menerima bola di dalam kotak dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan setengah boli, tapi masih bisa diamankan kiper Barcelona.

HAMPIIIR SAJA. Seharusnya sudah 2-1 untuk Bayer ketika Chicharito memberi umpan terobosan bagi Bellarabi yang berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Ter Stegen, namun masih gagal menembus gawangnya.

Barcelona beruntung skor masih 1-1. Tuan rumah tidak henti-hentinya melancarkan serangan demi serangan.

Skor 1-1 bertahan sampai akhir. Barcelona ditemani Roma yang bermain 0-0 vs BATE Borisov.

Hasil Liga Champions – Skor Akhir Bayer Leverkusen vs Barcelona : 1 vs 1

Gol: Lionel Messi 20′, Javier Hernandez 23′

Group E

Pos Team P W D L GS GA +/- Pts
1 Liga Champions  - Hasil Bayer Leverkusen vs Barcelona Skor Akhir Liga Champions 10/12/2015 Barcelona 6 4 2 0 15 4 +11 14
2 Liga Champions  - Hasil Bayer Leverkusen vs Barcelona Skor Akhir Liga Champions 10/12/2015 Roma 6 1 3 2 11 16 -5 6
3 Liga Champions  - Hasil Bayer Leverkusen vs Barcelona Skor Akhir Liga Champions 10/12/2015 Bayer Leverkusen 6 1 3 2 13 12 +1 6
4 Liga Champions  - Hasil Bayer Leverkusen vs Barcelona Skor Akhir Liga Champions 10/12/2015 BATE 6 1 2 3 5 12 -7 5

Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Barcelona

Bayer Leverkusen Starting XI : Leno; Hilbert, Tah, Toprak, Wendell; Bellarabi, Kramer, Calhanoglu, Kampl; Mehmedi, Hernandez
Cadangan: Ramalho, Papadopoulos, Kiessling, Boenisch, Brandt, Kresic, Donati 

Barcelona Starting XI : Ter Stegen; Adriano, Bartra, Vermaelen, Alba; Samper, Rakitic, Kaptoum; Munir, Messi, Sandro
Cadangan : Bravo, Busquets, Suarez, Mascherano, Masip, Camaraa, Gumbau

Sepakbola.cc