Hasil Bayern Munchen vs Arsenal, 16 Februari 2017

  • Hasil Bayern Munchen vs Arsenal merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Kamis dinihari (16/2/2017) pukul 02.45 WIB di Allianz Arena.

Bayern Munchen vs Arsenal

Hasil Bayern Munchen vs Arsenal merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Kamis dinihari (16/2/2017) pukul 02.45 WIB di Allianz Arena.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:

GOL: Robben 11′, Sanchez 30′, Lewandowski 53′, Alcantara 56′, 63′, Thomas Muller 88′ (5-1, full time)
Gagal penalti: Sanchez 30′

Berita-berita sebelumnya:

Dua tim kuat Bayern Munchen dan Arsenal adu taktik di babak 16 besar Liga Champion di Allianz Arena pada Kamis dinihari WIB.

Bayern Munchen yang sedang dalam performa tangguhnya di dalam negeri, berharap untuk menularkan hal itu ke kompetisi Eropa. Mereka saat ini memimpin Bundesliga dan baru saja menang 0-2 di kandang Ingolstadt, akhir pekan lalu.

Sementara itu, pasukan Arsene Wenger berharap bisa lolos dari babak 16 kali ini, setelah selalu kalah di tahap ini sebanyak enam kali berturut-turut. Bayern Munchen berkontribusi pada kegagalan Arsenal dua kali setelah mereka The Gunners pada tahun 2013 dan 2014. Mereka akan berusaha membuat sejarah kali ini.

Bayern Munchen vs Arsenal: Head-to-head

  • Bayern dan Arsenal sudah pernah bertemu 10 kali sebelumnya, dan semua game berlangsung di ajang Liga Champions.
  • The Bavarians telah memenangkan 5 pertandingan melawan The Gunners, imbang dua kali dan kalah tiga kali.
  • Bayern terbanyak mengklaim poin di Allianz Arena, mengambil tiga kemenangan dari lima laga mereka dan kalah satu kali dari Arsenal.
  • Bayern telah memainkan banyak pertandingan melawan klub-klub Inggris. Total ada 49 pertandingan yang mencakup laga melawan Arsenal, dengan hasil akhir 19 kali menang dan 14 kali kalah.
  • The Bavarians mencatatkan 13 kemenangan melawan tim-tim Inggris di di Allianz Arena, mereka hanya menyerah kalah tiga game dan draw enam kali.
  • The Gunners pernah menjalani 34 pertandingan melawan klub-klub Jerman dan berakhir dengan 16 kemenangan, kalah 12 kali dan seri enam kali.
  • Arsenal kesulitan bermain di tanah Jerman, hanya menang lima kali, draw lima kali dan kehilangan tujuh game.

Bayern Munchen vs Arsenal: Prediksi

Ini adalah akan menjadi pertandingan yang sulit dan menghibur mengingat performa kedua tim baru-baru ini. Tidak ada favorit kuat dalam game ini, tapi kami berpihak pada klub Bavaria karena mereka berada dalam bentuk yang lebih baik daripada The Gunners. Kontes akan berjalan ketat, namun tuan rumah akan menang tipis.