Hasil Celtic vs PSG, Liga Champions 13/9/2017

Berikut laporan pertandingan Hasil Celtic vs PSG dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions di Celtic Park pada Rabu (13/9) dinihari WIB.

Liga Champions  - Hasil Celtic vs PSG, Liga Champions 13/9/2017

Hasil Liga Champions – Berikut laporan pertandingan hasil Celtic vs PSG dalam laga Grup B Liga Champions di Celtic Park, Rabu 13 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Livescore Hasil Celtic vs PSG

Head-to-head Celtic vs PSG

Tidak ada pertemuan antara kedua klub sebelum ini. Dalam Liga Champions musim ini, Celtic nyaris tersandung melawan Rosenborg, yang hampir saja mengakhiri petualangan Eropa mereka. Mereka mengakhiri laga dengan skor 0-0 di Glasgow dan 0-1 untuk The Celtic di Norwegia. Oleh karena itu, sulit untuk berpikir bahwa tim Skotlandia bisa menjadi lawan tangguh bagi The Parisians.

PSG tengah dalam puncak keemasannya di Ligue 1 karena mereka saat ini berada di posisi puncak dengan 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam 5 putaran pertama mereka. Mereka terlihat sangat mematikan dengan Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani di lini depan.

Pria Unai Emery pasti ingin membalas dendam untuk nasib buruk musim lalu. Kemenangan Barcelona 6-5 agregat menggetarkan dunia sepakbola saat itu, namun PSG terlihat lebih baik sekarang dan mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Celtic vs PSG: Prediksi

Paris Saint-Germain terlalu kuat bagi lawannya dan diprediksi akan mencetak setidaknya dua gol melawan Celtic. Anak-anak PSG sudah membuktikan ini di Ligue 1 setelah rata-rata mencetak sekitar empat gol per pertandingan. Celtic bukan tim yang berbasis pertahanan dan seharusnya bisa memiliki peluang mereka sendiri untuk mencetak gol, tapi itu bukan jaminan.