Hasil Chelsea vs Qarabag, Liga Champions 13/9/2017

Berikut hasil pertandingan antara Chelsea vs Qarabag dalam laga Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (13/9) dinihari WIB.

Liga Champions  - Hasil Chelsea vs Qarabag, Liga Champions 13/9/2017

Hasil Liga Champions РBerikut laporan hasil pertandingan antara Chelsea vs Qarabag dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu 13 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Livescore Hasil Chelsea vs Qarabag

Laporan jalannya pertandingan Chelsea vs Qarabag:

Laga malam ini di Stamford Bridge dimulai dengan sangat cepat. Dan menit kelima Pedro Rodriguez menyambut satu umpan sepak pojok dari Cesc Fabregas dengan tembakan langsung ke gawang. GOL! 1-0! Baru lima menit dimulai!

Menit 29 Mitchy Batshuayi membuang peluang percuma! Hanya dari jarak 6 meter di depan gawang ia memnyambar bola reound ke sisi gawang. Sayang sekali! Seharusnya sudah 2-0.

Menit 30 David Zappacosta mempertontonkan alasan mengapa ia direkrut oleh Chelsea. Dari satu peluang jarak jauh ia menembak sangat keras dan akurat. GOL! 2-0! Kiper lawan sampai tertegun dibuatnya.

Babak kedua dimulai dan selang 10 menit kemudian Cesar Azpilicueta mencetak gol melalui tandukan kepala. Ia menyambar satu umpan silang dan berhasil melewatkan bola di atas kiper lawan. GOL! 3-0!

Tapi gol tadi ternyata belum menjadi gol terakhir bagi The Blues. Dengan kejam tuan rumah menambahkan tiga gol lagi berturut-turut dari Tiemoue Bakayoko di menit 71, kemudian Michy Batshuayi di menit 76 dan akhirnya gol bunuh diri dari Maksim Medvedev di menit 82.

Gol keempat dari mantan pemain AS Monaco itu terjadi diawal sebuah sepak pojok oleh Cesc Fabregas. Seperti biasa pemain Spanyol itu mengambilnya secara cepat dan Tiemoue bereaksi paling cepat, membelokkan bola ke gawang yang kosong.

Gol kelima terjadi ketika Batshuayi menerima satu umpan cantik dan pada kesempatan pertama menembak ke gawang lawan. Sedangkan gol terakhir terjadi melalui sepakan pemain lawan ke gawang sendiri.

Dan wasit pun kemudian meniup peluit panjang tanda dari berakhirnya laga pada malam ini di Stamford Bridge. Hasil Chelsea vs Qarabag ditutup dengan skor akhir 6-0.

Susunan Pemain Chelsea vs Qarabag:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Christensen, Cahill, Zappacosta, Kante, Fabregas, Alonso, Willian, Batshuayi, Pedro.
Cadangan: Caballero, Rudiger, Morata, Hazard, Bakayoko, Moses, Luiz.

Qarabag: Sehic, Medvedev, Guseynov, Sadygov, Rzezniczak, Garayev, Pedro Henrique, Michel, Almeida, Guerrier, Ndlovu.
Cadangan: Kanibolotskiy, Amirguliyev, Madatov, Elyounoussi, Ismayilov, Yunuszadze, Diniyev.