Hasil CSKA Moscow vs Manchester United, Liga Champions 28/09/2017

Berikut laporan hasil pertandingan antara CSKA Moscow vs Manchester United dalam laga kedua Grup A Liga Champions, Kamis (28/9) dinihari.

Hasil CSKA Moscow vs Manchester United, Liga Champions
Hasil CSKA Moscow vs Manchester United, Liga Champions

Hasil Liga Champions РBerikut laporan hasil pertandingan CSKA Moscow vs Manchester United dalam matchday kedua Grup A di Arena CSKA, Kamis 28 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Manchester United yang menurunkan kekuatan penuh saat bertandang ke stadion Arena CSKA, pesta gol ke gawang tuan rumah CSKA Moscow semenjak awal babak pertama!

Gol pertama Man United bahkan sudah tercipta di menit 4 babak pertama melalui gol Romelu Lukaku. Ia menerima bola crossing dan menyambutnya dengan sebuah sundulan keras menjebol gawang Akinfeev! Skor 0-1 MU memimpin!

Tuan rumah yang tak ingin dipermalukan begitu saja berusaha membalas beberapa menit kemudian melalui usaha Alan Dzagoev, namun sayang tembakan kerasnya dari tepi kotak penalti berhasil digagalkan oleh David de Gea!

Di menit 13 sebuah peluang bagi Henrikh Mkhitaryan, ia sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper CSKA Moscow, tembakan dilepaskan dan kali ini Akinfeev tidak terkecoh!

Georg Scgennikov melakukan kesalahan fatal dengan melanggar pemain Manchester United di dalam kotak terlarang, wasit pun langsung menunjuk titik putih! Penalti untuk Man United!!

Anthony Martial yang menjadi eksekutor dengan tenang mengekesekusi bola dan GOL! Skor 0-2 Manchester United mulai menjauh namun CSKA Moscow tetap belum menyerah!

Menit 27 kembali kiper Akinfeev mau tak mau harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya yang kali ini kembali dijebol oleh Romelu Lukaku yang memanfaatkan bola crossing dan silanjutkan dengan tembakan gledek. Skor 0-3 Manchester United semakin susah dikejar!

Menit 37 kembali Lukaku mengancam! Namun kali ini tembakannya berhasil diamankan oleh De Gea. Dibalas oleh Fedor Chalov yang dengan lincahnya menerobos pertahanan MU, namun David de Gea bukan kiper sembarangan! Skor 0-3 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua, CSKA Moscow langsung tampil menggebrak! Aleksandr Golovin berdiri bebas tak terjaga dan melepaskan tembakan, bola melebar tipis dari gawang De Gea!

Romelu Lukaku dan Daley Blind membalas, namun kali ini kiper Igor Akinfeev sudah lebih siap menghadapi serangan mereka! Namun tidak pada emelut berikutnya …

Menit 57, GOOOOLL HENRIKH MKHITARYAN!! Usai kemelut di muluta gawang CSKA, bla rebound jatuh di kaki Mkhirtaryan dan dengan sebuah tembakan keras, bola menjebol gawang CSKA Moscow! Skor 0-4!

Di menit 62 Eric Bailly sebenarnya sudah berhasil menceploskan bola ke dalam gawang CSKA, namun harus dianulir wasit karena sudah terlebih dahulu offside. Serangan demi serangan menghujani gawang tuan rumah hingga 10 menit terakhir waktu normal pertandingan.

Dan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, CSKA tak kenal lelah! Di menit 84 Vitinho dari tepi kotak penalti melepaskan tembakan keras, bola mengarah ke kanan gawang MU, dan David de Gea kembali melakukan penyelamatan gemilang!

Dan usaha keras pemain tuan rumah terbayarkan di menit 90, sebuah gol hiburan bagi CSKA Moscow dicetak oleh Konstantin Kuchaev usai memanfaatkan bola crossing, ia tidak terjaga dan dengan leluasa menceploskan bola ke dalam gawang David de Gea.

Wasit pun menutup jalannya pertandingan, hasil CSKA Moscow vs Manchester United ditutup dengan skor akhir 1-4.

Susunan Pemain CSKA Moscow vs Manchester United:

CSKA Moscow (3-5-2): Akinfeev, Ignashevich, Berezutski, Vasin, Schennikov, Golovin, Wernbloom, Dzagoev, Fernandes, Vitinho, Chalov.

Manchester United (3-4-3): David de Gea, Smalling, Bailly, Lindelof, Young, Herrera, Matic, Blind, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Martial.

 

Sepakbola.cc