Pengundian Babak Play Off Champions League 2014/2015

UEFA juga telah saja menyelesaikan undian babak play-off Liga Champions musim 2014/15. Beberapa laga bigmatch mewarnai hasil undian ini. Arsenal akan menuju ke Turki untuk tahun kedua secara berturut-turut karena mereka kembali harus berhadapan dengan Besiktas untuk lolos ke tahap grup Liga Champions. Tahun lalu, The Gunners harus mengalahkan Fenerbahce di babak play-off dan tahun ini mereka akan […]

Petinggi Atletico Madrid Angel Gil Marin yakin Diego Simeone tidak mempunyai kesempatan untuk hengkang hingga kontraknya berakhir nanti.

Liga Champions  - Pengundian Babak Play Off Champions League 2014/2015

UEFA juga telah saja menyelesaikan undian babak play-off Liga Champions musim 2014/15. Beberapa laga bigmatch mewarnai hasil undian ini.

Arsenal akan menuju ke Turki untuk tahun kedua secara berturut-turut karena mereka kembali harus berhadapan dengan Besiktas untuk lolos ke tahap grup Liga Champions.

Tahun lalu, The Gunners harus mengalahkan Fenerbahce di babak play-off dan tahun ini mereka akan harus melakukan perjalanan ke Istanbul untuk mengalahkan skuad asuhan Slaven Bilic, Besiktas.

Hasil drawing Liga Champions 2014/2015 ini menempatkan beberapa laga menarik lainnya, yang paling menarik mungkin adalah laga antara Napoli vs Athletic Bilbao.

Ada juga Celtic yang secara kontroversial akhirnya dimasukkan ke Liga Champions setelah Legia Warsaw dianulir karena menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat. Celtic yang kalah agregat 6-1 di putaran terakhir, akan menghadapi klub Slovenia, Maribor.

Leg pertama laga play-off ini akan dimainkan pada tanggal 20 dan 21 Agustus dini hari, sedangkan leg kedua bakal digelar sepekan berselang.

Berikut hasil drawing babak play off Liga CHampiosn 2014/2015

Champions Rute

Legia Warsawa vs BATE Borisov
Salzburg vs Malmo
AaB vs APOEL
Steaua Bucharest vs Maribor
Slovan Bratislava vs Ludogorets

League Route

Besiktas vs Arsenal
Standard Liege vs Zenit St Petersburg
FC Copenhagen vs Bayer Leverkusen
Lille vs Porto
Napoli vs Athletic Bilbao

 

 

 

 

Sepakbola.cc