Atletico Madrid vs Real Madrid di Perempat Final 2015

Hasil drawing Liga Champions 2015 babak perempat final akan mempertemukan antara dua kesebelasan yang tahun lalu saling berhadapan di partai final, Atletico Madrid vs Real Madrid.

Liga Champions  - Atletico Madrid vs Real Madrid di Perempat Final 2015
Hasil drawing babak perempat final Liga Champions: Atletico Madrid vs Real Madrid

Hasil drawing Liga Champions 2015 babak perempat final akan mempertemukan antara dua kesebelasan yang tahun lalu saling berhadapan di partai final, Atletico Madrid vs Real Madrid.

Hasil drawing telah selesai dilakukan, delapan kesebelasan akan berhadapan di babak perempat final Liga Champions, dan mungkin laga yang bakal dinantikan adalah laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Keduanya tahun lalu berhadapan di babak Final Liga Champions, dan kini mereka kembali berhadapan di babak perempat final. Musim lalu Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dan mempersembahkan La Decima, atau gelar ke sepuluh Liga Champions mereka.

Real Madrid unggul dengan skor 4-1 melalui babak perpanjangan waktu, bahkan Real berhasil diselamatkan oleh gol yang dicetak oleh Sergio Ramos di injury time. Namun kemduain gol dari Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo melengkapi kemenangan mereka dan memboyong trofi Liga Champions ke sepuluh mereka.

Namun musim ini akan berbeda, Atletico Madrid bagaimana pun juga kini lebih berpengalaman mengalahkan Real Madrid. Skuad DIego Simeone pernah mengalahkan Real Madrid, dua kali di ajang Liga Spanyol dan juga mendepak Real Madrid dari ajang Copa del Rey Januari lalu.

Nah, kalau melihat catatan di atas apakah Atletico Madrid akan kembali mampu mengalahkan Real Madrid seperti di ajang liga? Ataukah Real Madrid kembali dapat membuktikan kedigdayaan mereka di ajang Liga Champions? Bagaimana menurut Gibolers?

Untuk Hasil Drawing Liga Champions Babak Perempat Final bisa dilihat di sini!

Sepakbola.cc