Hasil Dynamo Kiev vs Napoli Liga Champions 14/09/2016

Hasil Dynamo Kiev vs Napoli, dalam rangka pertandingan Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Rabu 14 September pukul 01.45 WIB. Satu pemain tuan rumah diusir wasit.

Arkadiusz Milik, Hasil Liga Champions, Hasil Dynamo Kiev vs Napoli, Hasil Liga Champions

Hasil Dynamo Kiev vs Napoli, dalam rangka pertandingan Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Rabu 14 September pukul 01.45 WIB. Satu pemain tuan rumah diusir wasit.

Meski lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang namun pada akhirnya Dynamo Kiev kalah 1-2 dari tamunya, Napoli, pada laga perdana Liga Champions mereka hari Rabu dinihari WIB.

Dua gol Napoli dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit 36 dan 45. Sementara tuan rumah sebenarnya justru unggul lebih dulu di menit 26 melalui satu gol Garmash. Sementara itu satu pemain Dynamo Kiev Sydorchuk harus diusir wasit pada menit 68. Pertama-tama ia melakukan diving guna mendapatkan tendangan bebas. Ketika diberi kartu kuning ia melawan wasit dan sebagai akibatnya memperoleh kartu kuning kedua.

Secara umum tuan rumah sedikit lebih dominan dengan 53% vs 47%. Mereka melepaskan dua tembakan on target dengan satu berhasil diubah menjadi gol. Bandingkan dengan tiga shot on target dari Napoli dengan dua berhasil menjadi gol. Shot off target 6 untuk Kiev dan 4 untuk Napoli.

Skor tidak berubah sampai akhir pertandingan meski pun tuan rumah memaksakan serangan demi serangan di menit-menit akhir laga. Skor terjaga 1-2 untuk kemenangan SSC Napoli.

Skor Akhir Dynamo Kiev vs Napoli 1-2 (full time)

Gol : Garmash 25′, Milik 36′, 45′

Berita Sebelumnya

Dynamo Kiev selaku juara Ukraina tampil cukup baik di Liga Champions musim lalu setelah melaju ke babak 16 besar di dalam grup yang melibatkan Chelsea dan Porto. Mereka tersingkir dari turnamen setelah kalah 3-1 secara agregat dari Manchester City.

Mereka kini akan berharap untuk meniru pencapaian serupa dengan grup yang cenderung bermaterikan kualitas tim yang berimbang dengan Benfica dan Besiktas, selain lawan pada Selasa mereka, SSC Napoli.

Napoli membuat penampilan ketiga mereka di Liga Champions dan kali ini mereka sampai di sini sebagai runner-up Serie A di musim 2015/16. Penampilan terakhir di Liga Champions datang di musim 2013/14 di bawah asuhan Rafa Benitez. Waktu itu mereka tergabung dalam grup yang kuat bersama Arsenal, Dortmund dan Marseille.

Klub Serie A itu mengumpulkan 12 poin, tapi gagal lolos ke babak 16 besar. Sementara selama kampanye debut mereka di musim 2011/12, Napoli mencapai babak 16 sebelum kalah dari Chelsea.

Dynamo Kiev vs Napoli: Head to head

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak dalam kompetisi UEFA.

Dynamo Kiev memiliki catatan buruk melawan klub-klub Italia karena mereka hanya berhasil 2 kali menang dari 20 pertemuan sejauh ini, imbang 6 kali dan kalah 12 kali.

Dynamo Kiev vs Napoli: Prediksi

Kedua belah pihak tampil cukup baik di liga domestik mereka, tetapi ini akan menjadi perjuangan yang sama sekali berbeda. Dynamo Kiev telah menunjukkan mereka bukan lawan enteng karena mereka sukses lolos dari grup bermaterikan Porto dan Chelsea di musim lalu.

Sementara Napoli hanya menang di 3 dari 10 laga terakhir mereka dalam pertandingan tandang di semua kompetisi. Dan klub Italia iru telah memiliki rekor buruk kontra klub ukraina lainnya, Dnipro, di Liga Europa musim lalu.

Dynamo berada dalam bentuk yang lebih baik untuk keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.

Sepakbola.cc