Hasil Feyenoord vs Manchester City, Liga Champions 14/9/2017

Laporan hasil pertandingan Feyenoord vs Manchester City dalam laga Grup F Liga Champions di De Kuip, Kamis (14/9) pukul 01.45 WIB.

Hasil Feyenoord vs Manchester City - Liga Champions
Hasil Feyenoord vs Manchester City - Liga Champions

Hasil Liga Champions – Berikut laporan hasil pertandingan Feyenoord vs Manchester City dalam laga babak penyisihan Grup F di De Kuip, Kamis 14 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Feyenoord vs Manchester City

Laporan Pertandingan Feyenoord vs Manchester City:

Pertandingan baru saja dimulai ketika tim tamu melakukan tekanan ke setengah lapangan tuan rumah dan berujung sepak pojok. David Silva segera mengambilnya dan bola silang segera dikirim ke dalam kotak penalti lawan. Tim tuan rumah tampaknya tertidur, John Stones dengan mudah menanduk bola dan MASUK! GOL! 0-1! Padahal baru menit kedua. Apakah ini gol tercepat sejauh ini?

Menit 7 kembali The Citizens tampil mengancam. Satu crossing indah ke dalam kotak dan kali ini Gabriel Jesus menanduknya, berharap jadi gol seperti John Stones tadi, tapi berhasil diblok dan dibelokkan pemain lawan. Gagal.

Menit 10 Sergio Aguero menerima bola terobosan dan dengan tenang mengolahnya sebelum melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang, dan GOL! 0-2! Baru 10 menit laga berlalu dan sudah dua gol diderita oleh tuan rumah.

Menit 19 AGuero kembali menerima umpan berbahaya dan melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang tapi kali ini kiper Brad Jones berhasil mengantisipasinya dengan baik. Selamatlah gawang Feyenoord dari kebobolan yang lebih buruk lagi.

Menit 25 GOL LAGI! 0-3! Kali ini gol berawal dari serangan oleh Benjamin Mendy. Ia menembak dari sisi kotak tapi berhasil diblok oleh kiper Brad Jones. Namun bola rebound memantul ke depan Gabriel Jesus dan ia melepaskan tendangan sangat keras. GOL!

Sesudah tiga pelanggaran beruntun oleh pemain tuan rumah di akhir babak pertama, akhirnya paruh pertama usai.

Tak banyak yang perlu dilaporkan di awal babak kedua. Kedua tim melakukan serangan silih berganti tapi tanpa hasil. Bahkan boleh dibilang tak ada yang cukup berbahaya.

GOL! John Stones lagi! Bek The Citizens itu melompat paling tinggi untuk mencatatkan gol keduanya malam ini. Sundulannya masuk ke bagian atas gawang, tak terjangkau kiper Feyenoord yang malang. GOL! 0-4!

Dua menit kemudian giliran Raheem Sterling yang mencoba mencatatkan namanya di papan skor. Ia menyambaru satu umpan crossing dan menembak datar ke gawang tapi ada kiper di sana menghadangnya. Gagal.

Tak ada perubahan skor sampai menit-menit akhir, meski ada usaha keras dari Feyenoord untuk mencari gol hiburan. Dan wasit Szymon Marciniak dari Polandia pun akhirnya menyelesaikan pertandingan. Hasil Feyenoord vs Manchester City diakhiri dengan skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu.

Susunan Pemain Feyenoord vs Manchester City:

Feyenoord: Jones, St Juste, Botteghin, Van Der Heijden, Nelom, Amrabat, El Ahmadi, Vilhena, Berghuis, Kramer, Boetius
Cadangan: Bijlow, Larsson, Diks, Tapia, Toornstra, Vente, Geertruida

Manchester City: Ederson, Stones, Fernandinho, Otamendi, Walker, Bernardo Silva, Silva, De Bruyne, Mendy, Gabriel Jesus, Aguero
Cadangan: Bravo, Danilo, Sterling, Gundogan, Mangala, Delph, Sane

Sepakbola.cc