Hasil Laga Manchester United vs Bayern Munich, Hasil Imbang Di Luar Dugaan

  Setelah sebelumnya diprediksi menjadi tim underdog dalam laga ini, Manchester United justru berhasil mengimbangi permainan Bayern Munich dengan skor 1-1 di Old Trafford, (02/04). Manchester United bahkan mencetak gol terlebih dahulu melalui  Nemanja Vidic di menit ke 56, sedangkan Bayern Munich membalas melalui gol Bastian Schweinsteiger di menit ke 66. Bayern pun langsung mendominasi laga dengan permainan bola bola pendek dan […]

Liga Champions  - Hasil Laga Manchester United vs Bayern Munich, Hasil Imbang Di Luar Dugaan

 

Setelah sebelumnya diprediksi menjadi tim underdog dalam laga ini, Manchester United justru berhasil mengimbangi permainan Bayern Munich dengan skor 1-1 di Old Trafford, (02/04). Manchester United bahkan mencetak gol terlebih dahulu melalui  Nemanja Vidic di menit ke 56, sedangkan Bayern Munich membalas melalui gol Bastian Schweinsteiger di menit ke 66.

Bayern pun langsung mendominasi laga dengan permainan bola bola pendek dan serangan dari sayap. Manchester United pun langsung kehilangan kontrol akan bola.  Laga berlangsung seru, meski ditekan, United mampu mengirimkan serangan serangan mematikan juga.

Arjen Robben dan kawan kawan pun berkali-kali menggempur gawang United namun belum ada yang menghasilkan gol. Manchester United juga mempunyai peluang emas setelah Danny Wellbeck tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Manuel Neuer namun eksekusi yang lemah dan dapat dibaca oleh Neuer. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Meski Bayern mampu mendominasi jalannya permainan, justru MU justru berhasil unggul terlebih dulu di menit 58. Sepak pojok Wayne Rooney dengan sempurna ditanduk oleh Vidic dan gagal diantisipasi Manuel Neuer langsung menjebol gawang Munich. Skor 1-0 untuk keunggulan United.

Tertinggal satu gol, Bayern mencoba membalasnya namun lini pertahanan United yang cukup disiplin berhasil mematahkan serangan Bayern Munich.

Bayern akhirnya mampu menyamakan skor melalui tendangan keras Bastian Schweinsteiger yang berlari dari lini kedua. Bola yang meluncur deras tidak mampu dibendung oleh David De Gea. Skor menjadi imbang, 1-1.

Kedua tim melakukan pergantian pemain, United memasukkan Ashley Young menggantikan Alexander Buttner untuk menambah opsi serangan dan Bayern Munich memasukkan Mario Gotze yang mengambil alih dari Toni Kroos.

Bayern Munich harus bermain sepuluh orang setelah Bastian Scweinsteiger harus mendapatkan kartu merah oleh wasit karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap Wayne Rooney. Hingga berakhirnya pertandingan, skor tetap seri 1-1.

David Moyes mengaku bangga sekaligus kecewa usai timnya menahan imbang Bayern Munich 1-1 di leg pertama babal perempatfinal Liga Champions di Old Trafford, Rabu 2 April 2014.

Meski sedikit kecewa, Moyes mengatakan hasil imbang ini mengangkat kepercayaan dirinya bisa membawa Setan Merah melaju ke semifinal dan melewati hadangan Bayern. MU harus mencetak gol dan menang di leg kedua di Allianz Arena.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Büttner (Young 74′), Valencia, Carrick, Fellaini, Giggs (Kagawa 45′), Rooney, Welbeck (Hernandez 85′).

Bayern Munich: Neuer, Rafinha, Martinez, Boateng, Alaba, Lahm, Schweinsteiger, Ribery, Kroos (Gotze 74′), Robben, Muller (Mandzukic 63′).

Sepakbola.cc