Hasil Monaco vs Arsenal, Skor Akhir 0-2, Liga Champions 18/3/2015

Hasil Monaco vs Arsenal, Liga Champions. Setelah 90 menit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, skor akhir Monaco vs Arsenal adalah 0-2.

Liga Champions  - Hasil Monaco vs Arsenal, Skor Akhir 0-2, Liga Champions 18/3/2015
Hasil Liga Champions 18/3/2015: Skor Akhir Monaco vs Arsenal

Hasil Monaco vs Arsenal, Liga Champions. Setelah 90 menit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, skor akhir Monaco vs Arsenal adalah 0-2.

Hasil Monaco vs Arsenal dalam ajang Liga Champions disudahi dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Arsenal, ini berarti Arsenal tersisih di babak 16 besar karena agregat 3-3 dan AS Monaco yang memiliki keunggulan tiga gol tandang di leg pertama akan melaju ke perempat final.

Babak pertama dimulai dengan permainan lambat. Sampai 20 menit pertama nyaris tidak ada peluang di depan gawang yang diciptakan kedua kesebelasan, kecuali satu oleh Olivier Giroud yang tandukannya melenceng beberapa centimeter di sisi kanan gawang Subasic.

Setelah 20 menit barulah beberapa kali Arsenal menerobos masuk sampai ke kotak penalti. Dari serangan-serangan yang terjadi, seolah-olah Arsenal adalah tim tuan rumah. Monaco hanya berusaha membersihkan setiap bola yang masuk dan memilih main bertahan.

Gol terjadi menit 36, diawali dengan satu aksi terobosan di sisi kiri kotak penalti Monaco, namun bola berhasil dimentahkan. Bola tidak sampai kembali ke tengah lapangan, terlanjur dicegat lagi oleh pemain Arsenal, dengan dua tiga sentuhan bola kembali ke kaki Giroud di tepi kotak berbahaya yang lalu mengirim tembakan ke arah atas gawang. Gol! 0-1.


Goal Olivier Giroud – Monaco 0-1 Arsenal – 17… oleh Video-Live

Alexis Sanches menerima kartu kuning di akhir babak pertama karena dinilai diving. Menurut komentar Graham Poll, pemberian kartu kuning itu terlalu keras dan menunjukkan wasit yang kurang kompeten. Memang tidak cukup kuat untuk pemberian penalti tapi terjadi sentuhan dan tidak layak disebut diving.

Liga Champions  - Hasil Monaco vs Arsenal, Skor Akhir 0-2, Liga Champions 18/3/2015
Hasil Liga Champions 18/3/2015: Skor Akhir Monaco vs Arsenal

Gol kedua terjadi pada menit 79 hasil karya Aaron Ramsey. Berawal dari satu tembakan Theo Walcott yang membentur tiang, usaha pemain-pemain Monaco membersihkan bola dengan panik malah jatuh ke kaki Ramsey yang langsung mengirim bola ke tiang jauh. Gol! 0-2.

Monreal memberi umpan silang kembali ke Walcott, yang kurang beruntung karena tembakan first timenya membentur tiang. Namun, Kurzawa gagal menangani bahaya dan mengirimkan bola langsung ke kaki Ramsey, yang kemudian memgirim satu tembakan keras melewati Subasic.

Agregat 3-3 tapi The Gunners masih butuh satu gol lagi karena Monaco unggul 3 gol tandang.


Aaron Ramsey Goal AS Monaco 0 – 2 Arsenal 17/03… oleh footballdailytv

Susunan pemain Monaco vs Arsenal:

Monaco: Subasic, Fabinho, Abdennour, Wallace, Kurzawa, Toulalan, Joao Moutinho, Kondogbia, Dirar, Martial, Berbatov
Cadangan: Stekelenburg, Carvalho, Elderson, Toure, Matheus Carvalho, Bernardo Silva, Ferreira-Carrasco

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Welbeck, Ozil, Alexis, Giroud
Cadangan: Szczesny, Gibbs, Gabriel, Chambers, Ramsey, Flamini, Walcott