Hasil Liga Champions, Chelsea vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1

Hasil Chelsea vs Atletico Madrid dalam laga terakhir fase grup Liga Champions ditutup dengan skor imbang 1-1, Chelsea diselamatkan gol bunuh diri!

Hasil Liga Champions - Chelsea akhirnya diselamatkan oleh sebuah gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Atletico Madrid.
Hasil Liga Champions - Chelsea akhirnya diselamatkan oleh sebuah gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Atletico Madrid.

Hasil pertandingan antara Chelsea vs Atletico Madrid ditutup dengan hasil imbang 1-1, Chelsea diselamatkan oleh gol bunuh diri Stefan Savic.

Babak Pertama Chelsea vs Atletico Madrid

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah tertekan di awal pertandingan oleh Atletico Madrid. Bahkan mereka nyaris kebobolan di menit 5 andai saja Fernando Torres tidak dijatuhkan saat menerobos lini pertahanan tuan rumah.

Memasuki menit 15 barulah skuad Chelsea mulai tampak mampu mengimbangi permainan Atleti. Peluang demi peluang tercipta melalui usaha Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko, namun belum membuahkan hasil.

Secara keseluruhan Chelsea lebih mendominasi jalannya babak pertama ini, namun hingga wasit menutup babak pertama skor masih imbang 0-0.

Babak Kedua, Selamat Oleh Gol Bunuh Diri

Memasuki babak kedua, Chelsea berusaha mendobrak benteng pertahanan Atletico Madrid, Alvaro Morata masih menjadi motor serangan tuan rumah dibantu oleh Andreas Christensen. Dibalas oleh tembakan Felipe Luis yang nyaris menjebol gawang Chelsea, bola menghajar tiang gawang!

Tanpa terduga, justru Atletico Madrid yang berhasil membuka keunggulan di menit 56. Melalui sebuah sepak pojok, bola diarahkan ke dalam kotak penalti, Fernando Torres menyambutnya dengan sundulan, diteruskan dengan sundulan keras dari Saul Niguez yang menjebol gawang Courtois! Gol! Skor 0-1 Atleti memimpin!

Chelsea berusaha mengejar ketertinggalan, dan tak butuh lama hingga skor kembali imbang 1-1 melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Stefan Safic di menit 75. Ia tanpa sengaja menceploskan bola ke dalam gawangnya sendiri!

Willian dan Michy Batshuayi mendapatkan peluang peluang terakhir mereka di 10 menit terakhir pertandingan, namun tembakan mereka masih belum menemui sasaran.

Wasit akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir imbang 1-1

Susunan Pemain Chelsea vs Atletico Madrid

Chelsea (3-5-1-1): Courtois, Cahill, Christensen, Azpilicueta, Zappacosta, Bakayoko, Kante, Fabregas, Moses, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Gimenez, Savic, Lucas, Koke, Thomas, Gabi, Niguez, Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Sepakbola.cc