Edinson Cavani Akui PSG Kesulitan Taklukkan Ludogorets

  • Hasil Liga Champions – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani memberi pengakuan bila timnya sempat diberi perlawanan sengit oleh Ludogorets Razgard, namun penyerang berusia 29 tahun itu menyatakan bila puas timnya dapat meraih kemenangan. Bertandang ke Natsionalen Stadion Vasil Levski, markas Ludogorets, dalam laga kedua babak penyisihan Liga Champions Group A, Les Parisiens sempat tertinggal lebih […]

Hasil Liga Champions – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani memberi pengakuan bila timnya sempat diberi perlawanan sengit oleh Ludogorets Razgard, namun penyerang berusia 29 tahun itu menyatakan bila puas timnya dapat meraih kemenangan.

Liga Champions  - Edinson Cavani Akui PSG Kesulitan Taklukkan Ludogorets

Bertandang ke Natsionalen Stadion Vasil Levski, markas Ludogorets, dalam laga kedua babak penyisihan Liga Champions Group A, Les Parisiens sempat tertinggal lebih dulu melalui sepakan tendangan bebas dari Natanael saat laga baru berjalan 16 menit.

PSG berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui aksi dari Blaise Matuidi empat menit sebelum babak pertama usai, penampilan skuad besuat Unai Emery kian menunjukan perbaikan dengan terus merepotkan sektor pertahanan Ludogorets.

Cavani hadir sebagai penyelamat melalui dua golnya di menit 55 dan 60 yang mengantarkan PSG  berhasil memetik kemenangan di akhir laga dengan skor 3-1.

“ini laga yang sulit di baba pertama, setelah menyamakan kedudukan, kami menampilkan peforma yang berbeda dan mencetak gol kedua dari tendangan bebas.”Ujar Cavani seperti yang dilansir oleh situs resmi UEFA.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami karena telah berkerja keras.”Imbuh pemain kelahiran Salto,Uruguay itu.

Dengan penambahan tiga poin dari laga kali ini sukses mengantarkan PSG memuncaki klasmen sementara dengan raihan 4 poin dari dua laga.

Angka tersebut sama dengan raihan poin yang dikantongi Arsenal, tapi Les Parisiens mengungguli Arsenal dalam selisih gol.