Site icon Gilabola.com

Hasil Liga Champions Tadi Malam Musim 2023/2024

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Gilabola.com – Berikut update hasil Liga Champions terbaru yang digelar tadi malam yang akan selalu diupdate setiap pertandingan selesai digelar.

Berita Terkini | Jadwal Liga Champions | Hasil Liga Champions | Klasemen Liga Champions

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester City yang merupakan juara bertahan pergi ke markas FC Copenhagen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan The Citizens berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Manchester City tampil dominan dan berhasil unggul 2-1 di babak pertama berkat gol dari Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva. Phil Foden kemudian memastikan kemenangan City dengan mencetak gol di injury time paruh kedua.

Real Madrid juga berhasil meraih kemenangan meski tipis di markas RB Leipzig. Los Blancos menang dengan skor 1-0 di Red Bull Arena berkat gol dari Brahim Diaz.

Sementara itu, Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan saat menjamu Real Sociedad. Kylian Mbappe dan timnya berhasil menang dengan skor 2-0 atas wakil Spanyol tersebut.

Di laga lainnya, Bayern Munchen tanpa terduga harus menelan kekalahan di markas Lazio. Bayern yang harus bermain dengan 10 pemain di Stadion Olimpico dan kalah dengan skor 0-1.

Lazio berhasil mencetak gol melalui penalti yang dieksekusi oleh Ciro Immobile di babak kedua. Penalti tersebut diberikan setelah Dayot Upamecano melakukan pelanggaran terhadap Gustav Isaksen yang berujung pada kartu merah.

Semua Perubahan Liga Champions

Liga Champions UEFA telah mengalami berbagai perubahan sejak dimulai, termasuk penggabungan dengan Piala UEFA pada tahun 1992 dan pengenalan babak penyisihan grup pada tahun 1999.

Kompetisi ini terus menarik minat penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan aksi dan drama yang ditampilkan pada setiap pertandingannya.

Dalam beberapa tahun terakhir, tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich telah menguasai kompetisi ini, tetapi ada juga klub-klub yang mengalami kejutan dan berhasil memenangkan trofi, seperti Porto pada tahun 2004 dan Chelsea pada tahun 2012.

Exit mobile version