Hasil Liverpool vs Sevilla, Liga Champions 14/9/2017

Laporan hasil pertandingan antara Liverpool vs Sevilla dalam laga Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (14/9) pukul 01.45 WIB.

Hasil Liverpool vs Sevilla - Liga Champions
Hasil Liverpool vs Sevilla - Liga Champions

Hasil Liga Champions – Berikut hasil Liverpool vs Sevilla dalam laga babak penyisihan Grup E di Stadion Anfield, Kamis 14 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Liverpool vs Sevilla

Laporan Pertandingan Liverpool vs Sevilla:

Laga sebenarnya dimulai dengan inisiatif serangan oleh tuan rumah, namun justru tim tamu yang mencetak gol lebih dulu di menit kelima. Wissam Ben Yedder menerima satu operan cantik dan berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper The Reds, dan dengan dingin menceploskan bola. GOL! 0-1!

Liverpool dengan segera semenit kemudian mencoba membalas melalui Giorginio Wijnaldum, yang menembak keras dari pinggir kotak penalti, tapi berhasil digagalkan lawan. Hanya berujung sepak pojok.

Menit 10 Sadio Mane menerima satu umpan cantik dan berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper lawan. Ia menembak ke sisi kanan, namun kiper Sergio Rico mengetahui trik ini dan melompat serta mengamankan bola. Hanya berujung sepak pojok.

Semenit kemudian gilian Roberto Firmino yang mengejar satu bola hasil tendangan sudut, tapi coba lihat apa yang dilakukannya? Ia menembakkan bola ke atas mistar gawang dan gagal gol.

GOL! Akhirnya The Reds berhasil membalaskannya. Roberto Firmino berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit 21. Ia menerima satu operan matang dan cuma tinggal kiper Sergio Rico yang harus ditaklukkannya. Ia berhasil melakukannya dan 1-1! GOL!

Dua menit kemudian giliran Emre Can menerima umpan berbahaya di dalam kotak penalti. Ia menari ke sana dan ke mari mencoba mencari ruang kosong, tapi gagal, dan bola pun terbuang ke sisi gawang. Sayang sekali!

GOL! GOL! Siapa yang sangka! Tuan rumah berbalik unggul 2-1 setelah Mohamed Salah berkelok-kelok melakukan aksi individual sebelum menembak dari tepi kotak penalti. GOL 2-1! Sudah menit 37.

PENALTI! UNTUK LIVERPOOL! Menit 42 wasit Danny Makkelie dari Belanda menghadiahkan penalti kepada tuan rumah setelah Nico Pareja menahan lawan di dalam kotak penalti. Firmino maju sebagai eksekutor dan mari kita lihat apakah berhasil? GAGAL! Hanya membentur tiang gawang dan keluar! Skor masih sama 2-1.

Babak kedua dimulai dengan sedikit lamban. Tak ada yang perlu dilaporkan sampai menit 65 ketika Sadio Mane melepaskan tembakan karas dari luar kotak. Bola meleset tipis di atas mistar gawang.

Menit 68 PENYELAMATAN SUPER oleh Sergio Rico! Kiper Sevilla itu berjasa mencegah gawangnya kebobolan setelah menahan satu tendangan bola rebound dari WIjnaldum. Skor masih sama 2-1.

GOL! Tapi bukan untuk Liverpool. Joaquin Correa dari Sevilla menerima umpan cantik dan melepaskan tembakan keras yang tak mampu ditahan kiper Loris Karius. GOL! 2-2! Luar biasa perjuangan tim tamu menyamakan skor.

Akhir babak kedua diwarnai dengan kartu merah untuk Joe Gomez (Liverpool). Dan pada akhirnya wasit Danny Makkelie dari Belanda pun mengakhiri pertandingan Liga Champions pada malam ini. Hasil Liverpool vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan Pemain Liverpool vs Sevilla:

Liverpool: Karius, Gomez, Matip, Lovren, Moreno, Can, Henderson, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane
Cadangan: Mignolet, Milner, Coutinho, Sturridge, Klavan, Oxlade-Chamberlain, Robertson

Sevilla: Sergio Rico, Mercado, Pareja, Kjaer, Escudero, Nzonzi, Banega, Pizarro, Jesus Navas, Ben Yedder, Correa
Cadangan: Soria, Corchia, Carrico, Krohn-Dehli, Sarabia, Muriel, Vazquez

Sepakbola.cc