Hasil Malmo vs Shakhtar Donetsk Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

15

Hasil Pertandingan Liga Champions Malmo vs Shakhtar Donetsk : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Champions  - Hasil Malmo vs Shakhtar Donetsk Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Champions Malmo vs Shakhtar Donetsk : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan 

Kapten Malmo Markus Rosenberg mencetak satu-satunya gol dari permainan Liga Champions Kamis dinihari WIB saat Malmo mengalahkan Shakhtar Donetsk di Swedbank Stadion.

Malmo berhasil memimpin dengan keunggulan satu gol saat turun minum melawan Shakhtar Donestk berkat gol dari Rosenberg di menit 17 tadi itu.

Rosenberg berhasil menyambar satu umpan silang rendah Pa Konate ke kotak penalti lalu melewati kiper Shakhtar Andriy Pyatov.

Setelah satu gol Malmo berhasil mencuri satu passing buruk dari tim Ukraina tersebut. Namun Oscar Lewicky gagal menggandakan keunggulan Malmo saat tembakannya melintas di atas mistar gawang.

Donetsk hampir saja menyamakan kedudukan sesaat kemudian ketika Marlos berhasil mengirim umpan ke Oleksandr Gladkiy yang lalu meneruskan ke Fred namun upaya gelandang Brasil itu masih sedikit di luar tiang gawang Johan Wiland.

Kapten Shakhtar Darijo Srna kemudian melihat tendangan bebasnya terbang melebar.

Malmo memiliki dua peluang untuk menggandakan golnya mereka sebelum peluit babak pertama ditiup, pertama melalui tendangan voli Jo Inge Berget yang diselamatkan pada jarak dekat oleh kiper Pyatov.

Rosenberg kemudian melewatkan kesempatan untuk mencatatkan gol kedua ketika serangannya terlalu melebar dari sepak pojok Vladimir Rodic.

Jo Inge Berget melewatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan Malmo segera setelah turun minum ketika menyambut satu passing Nikola Djurdjic. Berget mencoba mengangkat bola melewati Pyatov tetapi menyaksikan bola melebar.

Kapten Shakhtar Darijo Srna kemudian menarik jatuh Berget di dalam kotak berbahaya untuk memberikan Nikola Djurdjic kesempatan mencetak gol dari titik penalti.

Striker dengan status pinjaman itu melihat penaltinya di menit ke-56 diselamatkan oleh kiper Shakhtar dengan Malmo menyia-nyiakan kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka.

Srna kembali menyebabkan Donetsk terkena hukuman tendangan bebas semenit kemudian tembakan diarahkan melengkung ke dalam kotak oleh Vladimir Rodic. Tiang gawang terkena hantaman, tetapi lebih oleh pemain bukan bola, saat Rosenberg terbang ke tiang dalam upayanya untuk menyambut umpan silang Rodic ini.

Djurdjic berusaha untuk mengatur Rosenberg gratis tapi Pyatov dibersihkan langsung lulus langsung kembali ke Serbia tapi chip yang mencoba nya mendarat langsung di sarung tangan kiper.

Menit 77 sebenarnya Shakhtar berhasil menggetarkan gawang Malmo oleh pemain pengganti Eduardo, tetapi wasit menganulir gol itu karena offside.

Taras Stepanenko kemudian melewatkan satu kesempatan di menit-menit terakhir guna memberi timnya satu poin penting saat Srna menyeberangkan bola untuk sang gelandang yang tidak bisa bereaksi tepat pada waktunya untuk mendorong bola ke gawang dari jarak enam meter.

Malmo kini berada di posisi ketiga di Grup A dengan keunggulan tiga poin dari tim terbawah grup, Shakhtar.

Susunan Pemain Malmo vs Shakhtar Donetsk Liga Champions 2015/2016:

Malmo: Wiland; Tinnerholm, Árnason, Bengtsson, Konate; Lewicki, Adu, Berget; Rosenberg, Djurdjic Subs: Andersson, Rakip, Eikrem, Sana, Vindheim, Brorsson, Mehmeti

Shakhtar Donetsk: Pyatov; Srna, Kucher, Rakitskiy, Ismaily; Fred, Stepanenko; Marlos, Teixeira​, Bernard​; Gladkiy Subs: Kanibolotskiy, Ordets, Wellington Nem, Dentinho, Kovalenko, Ferreyra, Eduardo