Hasil Manchester City vs Sevilla Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

30

Hasil Pertandingan Liga Champions Manchester City vs Sevilla : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Champions  - Hasil Manchester City vs Sevilla Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Champions Manchester City vs Sevilla : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Sevilla berhasil membuat kaget Manchester City dengan gol cepat tapi akhirnya berbalik menang dengan skor 2-1 di masa injury time laga Liga Champions mereka, Kamis dinihari WIB, melalui gol Kevin De Bruyne.

Dua gol pertama terjadi hasil gol Yevhen Konoplyanka dan gol bunuh diri Adil Rami.

NYARISS SAJA. Menit ke-9 Jesus Navas bermain satu-dua dengan Wilfried Bony di sayap kanan dan melepaskan satu tembakan jarak jauh yang sangat keras tapi melebari dari gawang Rico.

HAMPIR GOOOL! HAMPIR saja skor berubah 1-0! Menit ke-10 Kevin De Bruyne mengambil satu passing Yaya Toure yang melebar dan memainkan umpan silang melengkung ke area penalti. Namun gelandang Pantai Gading itu gagal untuk menyambutnya. Ada Wilfried Bony tapi bola tiba dengan nyaman di pelukan Rico.

Lima menit kemudian giliran Sevilla yang mengejutkan gawang Manchester City dengan Konoplyanka melepaskan satu tendangan bebas melengkung dari sudut yang sempit di sekitar dinding manusia Manchester City dan menghantam tiang. Bola rebound gagal diambil.

GOOOOL! Gol pemecah kebuntuan itu akhirnya terjadi juga dari Yevhen Konoplyanka. 1-0 untuk Sevilla!

Vitolo Marauds maju ke area penalti Manchester City dan melepaskan satu tembakan silang rendah melewati Mangala menuju ke Konoplyanka, yang meluncurkan satu serangan ke tiang dekat.

GOOOL lagi. Kali ini gol bunuh diri dari Adil Rami. Skor kembali 1-1 dan Manchester City kembali ke permainan!

Sterling melepaskan tembakan hasil umpan silang Toure, dipantulkan oleh kiper Rico. Bola rebound pertama kali disambar Bony yang memantul melalui tubuh Rami, menemukan jalan ke gawang bersih untuk kembali menyamakan skor.

Babak kedua hampir tidak mencatat ada peluang emas, kecuali menit 55 ketika pemain Sevilla Tremoulinas lagi-lagi lolos di belakang Zabaleta dan memainkan satu umpan silang menuju ke area penalti ke arah Gameiro, tapi sundulannya meleset dari jarak dekat. Sebuah kelegaan besar untuk Manchester City.

Gol kemenangan Manchester City terjadi di masa injury time ketika Kevin De Bruyne menggetarkan gawang lawan. Skor berubah 2-1 untuk tuan rumah, dengan sisa waktu sudah sangat tipis bagi tim tamu untuk bisa menyamakan kedudukan. Itu merupakan satu tembakan rendah dengan kaki kiri oleh De Bruyne.

Skor 2-1 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain Manchester City vs Sevilla Liga Champions 2015/2016:

MANCHESTER CITY (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Sagna; Toure (c), Fernandinho; Navas, Sterling, De Bruyne; Bony.

SEVILLA (4-2-3-1): Rico; Coke (c), Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Iborra, Krychowiak; Vitolo, Banega, Konoplyanka; Gameiro.