Hasil Paris Saint-Germain vs Real Madrid Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

43

Hasil Pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

 Liga Champions  - Hasil Paris Saint-Germain vs Real Madrid Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Real Madrid dan PSG sepakat dengan hasil 0-0 di akhir babak kedua melalui sebuah permainan yang relatif seimbang, dengan beberapa peluang emas dari kedua belah pihak.

Real Madrid menikmati dominasi bola yang lumayan pada menit-menit pertama, yang disambut dengan teriakan memekakkan telinga oleh fans tuan rumah. Ada suasana hebat di dalam stadion Parc des Princes malam ini.

Namun justru tuan rumah yang pertama mengancam gawang lawan melalui serangan di menit ke-8. Angel Di Maria mengirim satu umpan akurat namun gagal disambut dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic, yang berujung pada tembakan melebar.

Hal yang sama berulang di menit 12. Kali ini datang dari Blaisi Matuidi yang melepaskan tembakan rendah namun berhasil diselamatkan oleh kiper Keylor Navas.

Sudah 15 menit berlalu dan PSG berhasil memaksakan permainan menekan yang merepotkan lini tengah Real Madrid. Bola mengalir dengan cepat.

NYARIS SAJA! Jese Rodriguez di menit 25 memiliki kesempatan terbaik Real Madrid sejauh ini, mencoba untuk mencongkel bola melewati kiper Kevin Trapp setelah Toni Kroos membelah pertahanan PSG tapi Trapp berhasil memblok bola dengan kakinya.

Dua menit berturut-turut di menit 35 dan 36 Marcelo dan Cristiano Ronaldo menemukan peluang emas mereka masing-masing.

Yang pertama Marcelo melepas satu umpan silang dari sisi lapangan, disambar dengan kepala oleh Ronaldo, tapi terlalu rendah dan dihalau kiper Trapp, hanya menghasilkan sepak pojok.

Sepak pojok oleh Toni Kross dan sekali lagi ditanduk oleh Ronaldo, tapi lagilagi kiper Trapp menepis bola ke atas mistar.

Permainan telah kehilangan kecepatannya seperti yang dipamerkan di awal pertandingan dan PSG telah kehilangan beberapa kekuatan mereka.

PSG 0-0 Real Madrid di turun minum. Skor sama saat istirahat. Real Madrid menikmati lebih banyak peluang dari permainan ini tetapi PSG mendominasi bola lebih banyak. Semua kemungkinan masih bisa terjadi di Paris.

Babak kedua baru saja dimulai ketika Lucas menjatuhkan Ibrahimovic dan PSG memperoleh tendangan bebas bagus namun sayang tidak berujung apa-apa. Cavani melepaskan voli melebar.

Menit ke-50 Verratti kena kartu kuning untuk tindakannya menjegal Ronaldo. Aksinya sangat bodoh dan memberikan Real Madrid tendangan bebas di posisi yang sangat berbahaya. Namun tendangan bebas oleh Ronaldo hanya menghantam kepala Ibrahimovic dan bola pergi keluar untuk tendangan sudut, tetapi sekali lagi tidak berujung apa-apa.

Verratti dijatuhkan dua kaki oleh Sergio Ramos. Khas Ramos. Dan berujung kartu kuning.

Menit ke-65 giliran Zlatan menanduk bola namun masih terlalu tinggi di atas mistar gawang Keylor Navas.

Menit ke-73 Cristiano Ronaldo seharusnya sudah memecahkan kebuntuan ketika ia menerima satu bola di sisi kiri kotak penalti. Tembakan kerasnya hanya meleset beberapa centi saja dari tiang jauh kiper Trapp.

Peluang emas dari CR7 tadi merupakan kesempatan terakhir Real Madrid karena sampai saat terakhir pertandingan tidak ada lagi peluang tercipta. Setelah masa injury time selama empat menit akhir kor berakhir seperti yang diprediksikan semula, 0-0 saja.

Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Real Madrid Liga Champions 2015/2016:

PSG XI: Trapp; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Thiago Motta, Matuidi, Verratti; Di Maria, Cavani, Ibrahimovic

REAL MADRID XI: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Isco; Vazquez, Jese, Ronaldo.