Hasil AS Roma vs Bayer Leverkusen Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara AS Roma vs Bayer Leverkusen : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil AS Roma vs Bayer Leverkusen Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara AS Roma vs Bayer Leverkusen : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Ini seperti pengulangan laga terakhir. Skor 2-0 untuk keunggulan Roma di babak pertama disusul menjadi 2-2 oleh Bayer Leverkusen. Tapi tuan rumah berhasil mendapatkan satu penalti yang membawa skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Roma.

Babak pertama pertandingan Roma vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions Grup E berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

GOOOL! Pertandingan diawali dengan satu gol menakjubkan dari Roma. Saat itu Leverkusen sebenarnya tengah melakukan serangan, namun bola berhasil dibersihkan dan jatuh ke kaki Edin Dzeko yang membawanya ke depan sebelum mengumpankannya ke depan jalan Mohamed Salah, yang menceploskan bola pada kesempatan pertama. 1-0 untuk Roma.

Pada pertandingan terakhir kalinya, Bayer yang lebih dulu unggul. Kini Roma. Tapi Rudi Garcia pasti senang melihat anak buahnya bisa lebih dulu memimpin.

Taktik yang diterapkan Rudi Garcia kelihatan jelas. Mereka main bertahan, menunggu semua pemain Leverkusen keluar sebelum melancarkan serangan balik melalui Garvinho atau Mohamed Salah.

NYARIS! Menit ke-14 Javier Hernandez nyaris saja menyamakan kedudukan ketika ia berhasil menyambut satu umpan Calhanoglu ke tiang jauh, tapi sayangnya tak bisa mengendalikan bola. Tidak berujung apa-apa, masih tetap 0-0.

GOOOL LAGI! Skor 2-0 hasil tembakan Dzeko yang memanfaatkan umpan terusan dari Radja Nainggolan. Itu sudah menit ke-29.

Selang semenit Dzeko seharusnya bisa membuatnya menjadi tiga gol. Leverkusen kehilangan kepemilikan bola sejak awal. Gervinho mengumpan bola ke Salah, yang menerobos masuk ke ruang kosong sebelum memberi bola ke Dzeko. Pemain pinjaman Manchester City itu tampaknya akan membawa Roma unggul lebih jauh ke depan, tapi ia melepaskan tembakan melayang di atas mistar dari jarak dekat.

Roma sejauh ini tidak terganggu oleh serangan tim tamu, dengan satu kesempatan Hernandez ‘dari tendangan bebas Calhanoglu adalah satu-satunya peluang mereka. Pasukan Garcia, di sisi lain, berhasil mencerai-beraikan pertahanan Leverkusen yang terdiri dari para pemain muda, memiliki usia rata-rata hanya 22 tahun.

PELUANG EMAS! Salah salah membuang kesempatan terbaiknya. Dia berhasil mengecoh pengawalnya dan menemukan dirinya berdiri bebas di dalam kotak dengan dua rekan ada di depan gawang, tapi tidak dapat meneruskan umpan ke salah satu dari rekan setim itu, malah melepaskan bola ke Papadopoulos.

Skor 2-0 bertahan sampai akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan GOOOOL! Bayer Leverkusen membalaskan satu gol melalui Admir Mehmedi. Dan selama tiga menit berikutnya giliran tim tamu yang menyerang terus menerus dan tidak memberi peluang kepada tuan rumah.

GOOOL LAGI LEVERKUSEN! Ini betul-betul seperti pengulangan laga dua minggu lalu ketika mereka saling berbalas gol dan susul menyusul mencetak gol. Skor kini 2-2 hasil tembakan Javier Hernandez. Ia melesakkan bola melewati kiper Szczesny, hasil assist Karim Bellarabi.

Satu peluang! Menit 57 Hernandez melepaskan bola di dalam kotak penalti ke arah Bellarabi namun terburu-buru, bola terbuang percuma dan bisa diamankan pemain belakang Roma.

Semenit kemudian giliran kiper Szczesny melakukan penyelamatan dengan kedua kakinya setelah Admir Mehmedi berhasil masuk ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang Roma. Skor masih terjaga 2-2 dengan 30 menit sisa.

PENALTI UNTUK ROMA! Sebuah berebut bola di mulut gawang, De Rossi mendapatkan satu tembakan. Kiper Leno membuat satu penyelamatan yang layak, namun bola jatuh ke Salah yang hanya perlu sedikit usaha saja menceploskan bola ke gawang yang kosong. Namun, Toprak masuk mengintervensi, dan mendorong pemain sayap Mesir itu terjatuh dan wasit tanpa ragu-ragu langsung melayangkan kartu merah untuk sang kapten Leverkusen.

11 pemain Roma vs 10 pemain Bayer Leverkusen.

GOOOL! Skor berubah 3-2 setelah Miralem Pjanic mengeksekusi penalti yang berhasil.

Skor 3-2 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain AS Roma vs Bayer Leverkusen Hasil Liga Champions 5/11/2015

AS Roma Starting XI: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rüdiger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Salah, Dzeko, Gervinho
Cadangan : Castan, Iturbe, Maicon, Falque, Vainqueur, De Sanctis, Torosidis

Bayer Leverkusen Starting XI: Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell; Mehmedi, Toprak, Kampl, Calhanoglu; Hernandez, Kiesling
Cadangan : Ramalho, Boenisch, Brandt, Kramer, Kresic, Yurchenko, Bellarabi

Sepakbola.cc