Hasil Barcelona vs BATE Borisov Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs BATE Borisov : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil Barcelona vs BATE Borisov Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs BATE Borisov : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Bos Barcelona Luis Enrique telah membuat perubahan malam ini, dengan Marc-Andre ter Stegen, Thomas Vermaelen dan Adriano masuk ke dalam starting  XI Barca. Ada juga nama Andres Iniesta yang akan beroperasi di posisi depan bersama Neymar dan Luis Suarez. Gerard Pique berada di bangku cadangan, sementara Jordi Alba dan Munir El-Haddadi juga masuk pemain cadangan.

BATE, mereka akan sekali lagi beroperasi dalam formasi 4-3-3, dengan Dzmitry Mozolevski di lini depan dengan dukungan dari Maksim Volodko dan Ihar Stasevich. Pemain yang sangat berpengalaman Alyaksandr Volodko akan menjadi kapten tim dari tengah lapangan, tapi mantan gelandang Barcelona Aleksandr Hleb hanya menjadi pemain pengganti untuk skuad Belarusia malam ini.

Hasil Pertandingan Babak Pertama

Babak pertama pun dimulai antara arcelona vs BATE Borisov dalam ajang Liga Champion! Sesuai prediksi, Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan, namun BATE tampaknya tidak hanya akan bertahan, mereka juga berani tampil menyerang untuk merebut bola.

Di menit 5, Peluang pertama bagi Barcelona, Neymar mengirimkan umpan super kepada Luis Suarez yang berada dalam kotak BATE, namun tembakannya masih melebar.

BATE mengirimkan serangan balik, Stasevich memberikan crossing datar kepada Volodko, namun Macherano berhasil memblokirnya.

Di menit 16, PELUANG BARCELONA! Neymar merengsek dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper BATE di dalam kotak penalti, Chemik dengan tangkas berhasil menghalau usaha Neymar! Penampilan baik dari kiper BATE!

Selanjutnya, BATE mendapatkan peluang mereka usai Vermaelen menjatuhkan Gordeichuk di tepi kotak penalti Barca, Stasevich yang menjadi eksekutor tendangan bebas melepaskan tembakan terarah dan … Ter Stegen berhasil menepis bola!

Di menit 20, Barcelona terpaksa melakukan pergantian awal usai Rakitic tak mampu melanjutkan laga, ia digantikan oleh Munir El-Haddadi.

Menut 26 PELUANG MUNIR! Barcelona mendapatkan peluang nya kembali saat Luis Suarez mengirimkan umpan kepada Munir, namun Milunovic menyapu bola!

Menit 30 PENALTI BARCELONA! Malapetaka bagi BATE Borisov saat Mladenovic diganjar kartu kuning oleh wasit usai menjatuhkan Munir di dalam kotak penalti! Neymar yang menjadi eksekutor tak menyia nyiakan peluang emas ini dan tendangannya tak mampu diantisipasi oleh kiper BATE! GOL! Skor 1-0 Barcelona memimpin atas BATE Borisov!

Di menit 36 Barcelona nyaris menambah keunggulan saat Adriano menerobos masuk ke dalam kotak BATE dan berhasil mengecoh kiper Chemik, namun sayang cungkilannya tipis melambung dari gawang BATE!

Wasit pun meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama antara Barcelona vs BATE Borisov, skor sementara 1-0 untuk keunggula Barcelona melalui gol penalti Neymar.

Hasil Pertandingan Babak Kedua

Babak kedua dimulai dan BATE mendapatkan peluang pertama di babak ini. Gordeichuk melepaskan tembakan terukur, namun Ter Stegen masih dapat mengantisipasi bola dengan baik.

Menit 51 PELUNAG BARCELONA! Neymar kembali memberikan umpan cantik, dan Iniesta melepaskan tembakan namun bola berhasil ditepis dan menghasilkan tendangan sudut! Tendangan sudut dilakukan dan Suarez mengancam, namun kiper Chemik berhasil menghalau bola menjauh dari gawangnya!

Barcelona terus menguasai bola, dan Suarez dan Munir kerap mengancam pertahanan BATE. Namun usaha skuad Barcelona akhirnya terbayar!

GOOLLL BARCELONA! Menit 60, Barcelona mendapatkan gol kedua mereka ke gawang BATE, Neymar menerobos masuk dan memberikan bola kepada Luis Suarez yang langsung menceploskan bola ke jala gawang Chemik. GOL! Skor 2-0 Barcelona vs BATE Borisov!

Memasuki pertengahan babak kedua, permainan BATE tampak lebih membaik, namun Barcelona tetap lebih banyak menguasai jalannya pertandingan.

Kiper BATE, Chemik beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dari serangan serangan yang dilancarkan oleh Neymar dan SUarez.

Di menit 69 tembakan Suarez dari sudut sempit membentur riang gawang dan Neymar juga mengancam melalui tendangan volinya namun tipis saja melebar dari gawang BATE.

Dan Duo Maut Barcelona kembali membuat BATE merana. Di menit 83, GOLLL NEYMAR!!!! Luis SUarez berhasil lolos dari jebakan offside dan memberikan umpan kepada Neymar. Neymar hanya perlu mencungkil bola dengan nyaman untuk menjebol gawang BATE. GOL! Skor menjadi 3-0 dan Barcelona menjauh!

Peluang terakhir Barcelona melalui Bartra, namun tidak menghasilkan gol tambahan. Hingga babak kedua berakhir, skor masih untuk keunggulan Barcelona.

Hasil Liga Champions antara Barcelona vs BATE Borisov ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Barcelona vs BATE Borisov Hasil Liga Champions 5/11/2015

Barcelona Starting XI: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Vermaelen, Adriano; Busquets, Roberto, Rakitic; Iniesta, Suarez, Neymar

BATE Borisov Starting XI: Chernik; Polyakov, Gaiduchik, Milunovic, Mladenovic; A.Volodko, Yablonski, Gordeichuk; Stasevich, Mozolevski, M.Volodko

Sepakbola.cc