Hasil Pertandingan BATE Borisov vs Barcelona Skor Akhir Liga Champions Rabu 21/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Champions BATE Borisov vs Barcelona : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Hasil Pertandingan Liga Champions BATE Borisov vs Barcelona : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan 

Jalannya Pertandingan BATE Borisov vs Barcelona

Barcelona telah mendominasi jalannya laga di babak pertama tetapi belum dapat menemukan cara untuk mencetak gol saat melawan juara Belarusia BATE Borisov di laga Liga Champions Grup E.

Neymar langsung menguji kiper BATE, Sergey Chernik, dengan upayanya saat pemain asal Brasil ini menunjukkan gerak kaki yang cantik dan membuka sebuah peluang melepaskan tembakan, namun usahanya belum membuahkan hasil.

Sergio Busquets tembakannya masih terlalu lebar dan  sundulan Luis Suarez masih mampu ditepis oleh kiper Chernik. Skuad Luis Enrique terus mendominasi, dan kiper BATE kembali berhasil menggagalkan peluang tim tamu  ketika ia berhasil mengamankan tembakan rendah Munir El Haddadi.

Ivan Rakitic memasuki lapangan menggantikan Sergi Roberto yang tampaknya cedera di menit 18 dan pemain asal Kroasia ini berhasil mendapatkan peluang memberikan assist bagi Dani Alves, tapi Chernik kembali tampil baik untuk mengamankan skor 0-0.

Barcelona dominan di hampir setiap daerah tetapi kesulitan untuk menciptakan peluang mencetak gol, sundulan Sergio Busquet masih juga melebar dan Marc Bartra tak dapat menembakkan bola ke target karena dirinya terus ditempel ketat bek lawan.

Rakitic mendapatkan peluang terbaik di babak pertama , namun  ia gagal untuk memaksimalkan sundulannya saat menerima crossing dari Alves, dan Neymar mendapatkan peluang terakhir Barcelona di babak pertama ini.

Babak pertama ditutup dengan skor imbang masih 0-0 antara BATE Borisov vs Barcelona.

Memasuki babk kedua, Neymar dengan tarian Brasilnya di dalam kotak BATE dan menemukan Luis Suarez, namun tembakan rendahnya diblokir oleh Gaiduchik. Dari set piece kesempatan lain didapatkan Barca, Pique menyambutnya, tapi sundulannya masih juga gagal. Awal yang baik dari Barcelona.

Menit 48 GOLLLL RAKITIC! BATE 0-1 Barcelona. Barca memimpin di menit ke-48 saat Neymar menerobos ke tepi kotak BATE dan akhirnya mengirimkan umpan kepada Rakitic yang melepaskan tembakannya ke pojok atas. Super finish dari pemain Kroasia ini! Skor 0-1 Barcelona memimpin atas BATE!

Di menit 54 Neymar nyarus membuat skor menjadi 2-0 bagi Barcelona setelah menerima umpan silang Alves dari kanan, tetapi upaya pemain Brasil masih gagal. Neymar tampil sangat baik malam ini.

Menit 65 GOOOLLL BARCELONA! Skuad Barcelona mencatatkan skor kedua mereka malam ini dan lagi Rakitic yang mencetak gol! Neymar kembali menerobos masuk dari kiri dan memberikan umpan kepada Rakitic, yang yang berhasil menceploskan bola lagi ke gawang BATE Borisov. Skor 0-2 BATE Borisov vs Barcelona.

Memasuki 15 menit akhir babak kedua, kartu kuning berhamburan keluar. Di menit 83 bahkan hingga tiga kartu kuning dikeluarkan oleh wasit untuk pemain BATE yang tampak frustasi dan kerap melakukan pelanggaran.

Dan akhirnya babak kedua berakhir, skor akhir 0-2 antara BATE Borisov vs Barcelona bertahan.

Susunan Pemain BATE Borisov vs Barcelona Liga Champions 2015/2016 :

BATE starting line-up (4-2-3-1): Chernik; Polyakov, Gayduchik, Milunovic, Mladenovic; A. Volodko, Nikolic; Stasevich, Gordeychuk, M. Volodko; Signevich.

pemain cadangan: Karnitskiy, Rios, Yablonski, Baga, Soroko, Aleksievich, Mozolevski.

Barcelona starting line-up (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Pique, Bartra, Alba; Busquets, Mascherano, Roberto; Munir, Suarez, Neymar.

pemain cadangan: Bravo, Rakitic, Sandro, Mathieu, Gumbau, Vermaelen, Adriano.

Hasil Pertandingan sebelumnya :

BATE kalah 4-1 oleh Bayer Leverkusen dalam pertandingan grup mereka sebelumnya, tetapi membalas dengan kemenangan 3-2 atas AS Roma di laga terakhirnya. Adapun Barcelona, mereka ditahan imbang oleh AS Roma dalam pertandingan pertama mereka pada 16 September, tetapi juga berhasil meraih kemenangan di laga terakhir dengan skor akhir 2-1 atas Bayer Leverkusen di Spanyol.

Sepakbola.cc