Hasil Bayern Munchen vs Arsenal Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Arsenal : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil Bayern Munchen vs Arsenal Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Arsenal : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Gol dari Robert Lewandowski, Thomas Muller dan David Alaba telah memberikan Bayern Munich keunggulan 3-0 atas Arsenal di babak pertama. SKuad Pep Guardiola benar benar mendominasi jalannya pertandingan!

Bayern Munchen mengawali laga melawan Arsenal dengan semangat tinggi, David Alaba langsung menguji ketangguhan kiper Arsenal Petr Cech dengan tembakannya dari luar kotak penalti, dilanjutkan dengan tembakan Douglas Costa dari jarak jauh.

Bayern Munchen akhirnya berhasil membuka skor pada menit 10, saat Thiago mengirimkan  bola ke arah Robert Lewandowski yang berhasil lolos dari jebakan off side dan berdiri bebas untuk menyundul bola masuk ke dalam gawang petr Cech dari jarak dekat, GOL! Skor 1-0 Bayern Munchen memimpin atas Arsenal!

Arsenal sudah yakin sebelumnya bahwa mereka telah mencetak gol penyama kedudukan hanya dua menit dari gol Lewandowski, saat Mesut Ozil berhasil menyarangkan  bola ke jaring gawang Munchen, tapi gol Ozil dianulir oleh wasit karena gelandang tersebut dianggap telah melakukan handball.

Tuan rumah hampir menggandakan keunggulan mereka segera setelah itu, tendangan melengkung Lewandowski berhasil ditangkis Petr Cech, menghasilkan tendangan sudut bagi Munchen. Dan Cech berhasil menepis sundulan Lewandowski usai menerima bola hasil tendangan sudut.

Bayern mencetak gol kedua mereka pada 29 menit, saat Kingsley Coman memberikan umpan kepada Thomas Muller di tengah kotak Arsenal, tembakan bomber Jerman tak mampu diantisipasi oleh Cech. GOL! Skor 2-0 Munchen menjauh!

Tim asuhan Pep Guardiola mendominasi sisa setengah babk pertama, Muller terus ‘menyiksa’ Petr Cech dengan serangan serangannya.

David Alaba berhasil mencetak gol ketiga Bayern Munchen di menit menit akhir babak pertama, pemain Austria dengan cantiknya melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, bola dengan deras merobek gawang Petr Cech. Skor 3-0 Bayern Munchen mendominasi Arsenal.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 antara Bayern Munchen vs Arsenal.

Babak kedua pun dimulai, dan kali ini Arsenal mulai memberikan perlawanan kepada Bayern Munchen. Robben masuk di menit 53 menggantikan posisi Coman. Dan peluang bermain ini tak disia siakan oleh Arjen Robben!

GOOOLLL ARJEN ROBBEN! Hanya butuh satu menit bagi Arjen Robben untuk langsung mencetak golnya ke gawang Arsenal!  Atau tepatnya 38 detik saja! Alaba memberikan umpan kepada Robben dan langsung saja Robben melepaskan tembakan yang merobek gawang Petr Cech! Skor 4-0 Arsenal semakin terpuruk!

Semangat pemain Arsenal belum habis usai gol Robben, justru lebih membaik. Seperti saat Santi Cazorla berhasil menemukan posisi yang baik untuk melepaskan tembakan, tapi kiper  Bayern Manuel Neuer berlari keluar dari gawangnya untuk mencegah gelandang Spanyol melepaskan tembakan.

Arsenal akhirnya berhasil membalaskan satu gol pada 70 menit, Alexis Sanchez memberikan umpan kepada Olivier Giroud yang berada di dalam kotak penalti Munchen, striker Prancismelepaskan tendangan  voli di luar jangkauan Neuer dan masuk ke gawang. Skor 4-1 Arsenal mencetak gol pertamanya.

Cazorla seharusnya bisa menambahkan gol kedua bagi Arsenal, Francis Coquelin memberikan umpan yang baik kepada Cazorla, namun tembakan  mantan pemain Malaga ini kehilangan target.

Bayern membungkus kemenangan dengan gol kelima pada menit 89, Douglas Costa meneruskan umpan kepada Muller, bomber Jerman melesakkan bola ke sudut bawah gawang Cech. Babak kedua pun berakhir!

Hasil pertandingan Liga Champion antara Bayern Munchen vs Arsenal ditutup dengan skor akhir 5-1.

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal Hasil Liga Champions 5/11/2015

Bayern Munchen Starting XI: Neuer; Lahm, Boateng, Martinez, Alaba; Alonso, Alcantara, Coman; Muller, Costa, Lewandowski

Arsenal Starting XI: Cech; Debuchy, Mertesacker, Gabriel, Monreal, Cazorla, Coquelin, Campbell, Ozil, Alexis, Giroud

Sepakbola.cc