Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona

Kemenangan telak diraih Bayern Munchen setelah dengan ganasnya mempermalukan Barcelona dengan skor 4-0 tanpa balas di stadion Allianz Arena 24/4/2013 dinihari. Bayern tampil luar biasa dengan melakukan serangan yang cepat. Sedangkan permainan Barca tampak tidak berkembang mneskipun Messi telah diturunkan full 2 babak. Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona dimulai […]

Kemenangan telak diraih Bayern Munchen setelah dengan ganasnya mempermalukan Barcelona dengan skor 4-0 tanpa balas di stadion Allianz Arena 24/4/2013 dinihari. Bayern tampil luar biasa dengan melakukan serangan yang cepat. Sedangkan permainan Barca tampak tidak berkembang mneskipun Messi telah diturunkan full 2 babak.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona dimulai dengan permainan menyerang yang cepat oleh Bayern Munchen. Meski penguasaan bola dominan pada Barca, namun serangan lebih banyak dilakukan oleh Bayern Munchen.

 

Pencetak Gol

Thomas Müller (23′)

Mario Gomez (49′)

Arjen Robben (71′)

Thomas Müller (80′)

 

Jalannya pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona Leg 1 Semifinal Liga Champions 2013

Menit 14

Seharusnya Bayern mendapatkan hadiah penalti di menit ini karena saat Lahm menendang bola ke arah gawang mengenai tangan Pique di dalam kotak penalti, Namun wasit berkata lain dan permainan dilanjutkan

Menit 23

GOOOOLLLL!!! Serangan demi serangan yang dibangun Bayern Munchen akhirnya membuahkan hasil bagi Bayern Munchen, pada menit ke 23 gol tercipta dari  Thomas Müller memanfaatkan operan dari Dante. 1-0 untuk Bayern!

Menit 30

Teriakan penalti bersorak di Alianz Arena! Kali ini  bola memantul dari tangan Sanchez di dalam kotak penalti. Namun lagi lagi, tidak ada penalti untuk Bayern.

Menit 37

Kartu kuning untuk Mario Gomez karena menjegal Messi

Menit 39

Kartu kuning untuk Bartra karena ‘memantati’ kepala Muller

Babak 1 berakhir

Menit 49 

GOOOOLL!!!! Baru memulai babak ke 2, lagi lagi Barcelona kebobolan. Kali ini dari Mario Gomez. Berawal dari tendangan sudut Roben yang diterima Muller dan dioperkan ke Gomez. 2-0 untuk Bayern.

Menit 52

Hampir saja gawang Barca kebobolan melalui tendangan Muller! Sayang masih terlalu melebar meski Valdes mati matian untuk menggapainya.

Menit 54

Ribery mendapat peluang namun gagal diselesaikan dengan baik.

Menit 59

Serangan bertubi tubi terus menghujani gawang Barca. Tampaknya Barca medapat lawan yang benar benar tangguh kali ini. Salah satunya kali ini dari tendangan bebas Robben.

Menit 68

Sebuah peluang bagus sebenarnya bagi Barca saat Sanchez mendapatkan peluang meneruskan tendangan sudut, namun tendangannya masih terlalu lemah sehingga mudah diantisipasi penjaga gawang Bayern.

Menit 70

Gomez keluar digantikan Gustavo. Bayern tampak mengendurkan serangannya dan lebih berkonsentrasi di pertahanan dengan hanya menyisakan satu penyerang di depan. Hal ini tampak dari tumpahnya pemain Bayern membantu pertahanan saat Barca membangun penyerangan.

Menit 71

GOOLLLL ROBBEENN! Robben berhasil membobol gawang Barca untuk ke 3 kalinya! Dengan cerdik ia mengecoh pemain blakang Barca dan melepaskan tendangan dari sudut sempit yang tak mampu dihalau Valdes.

Menit 75

Tendangan bebas dari Xavi, langsung diterima di depan gawang Bayern oleh Bartra, namun sial benar benar sial, meski sangat dekat dengan gawang, tendangannya jauh melambung ke atas mistar gawang.

Menit 78

Serangan balik Bayern, Muller berhadapan dengan Valdes. Sayang peluang gagal dieksekusi karena terbaca oleh Valdes.

Menit 80

GOLLLL MULLER!!!! 4-0 untuk keunggulan Bayern!

Menit 82

Thomas Müller istirahat digantikan Claudio Pizarro, Pedro digantikan David Villa

Menit 86

Kartu kuning untuk Alexis Sánchez dan Bastian Schweinsteiger. Franck Ribéry digantikan Xherdan Shaqiri

Menit 87

Pemain Barca tampak mulai frustasi. Kartu kuning untuk Alba karena dengan konyolnya melemparkan bola ke muka Robben

Menit 90

Kartu kuning untuk Iniesta. Tambahan waktu 3 menit babak ke dua.

Menit 92

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Bayern Munchen